SUNGAILIAT TERKINI

DIKABUPATEN BANGKA TIDAK ADA YANG ZONA MERAH

Sungailiat,MSM
Juru bicara covid-19 kabupaten Bangka Boy Yandra dalam pesan singkatnya melalui WhatsApp menyatakan “Kabupaten Bangka hari ini, Sabtu (9/10) yang sembuh 6 orang, positif 1 orang dan meninggal dunia nihil.

Jadi umlah yang sudah terkonfirmasi positif pada saat ini 9738 orang, sembuh 9346 orang dan meninggal dunia 356 orang sedangkan kasus aktif positif Covid-19 masih 36 orang.”tambahnya.

Boy Yandra menjelaskan tingkat kesembuhan di kabupaten Bangka sekarang ini mencapai 99,63 persen.

“Alhamdulillah Pada saat ini Kabupaten Bangka yang terdiri dari delapan kecamatan, enampuluh dua desa dan sembilan belas kelurahan tidak ada yang zona merah,”katanya.

“Kami berharap ke masyarakat jika di nyatakan positif segera melakukan Isolasi terpadu atau kita sebut isoter dan bagi yang kontak segera melaporkan ke pelayanan kesehatan dan bagi masyarakat yang belum vaksin untuk segera di vaksin,”tegasnya.

Boy Yandra juga berharap kabupaten Bangka cepat untuk menuju hert immunity.

Boy Yandra menambahkan ,sesuai data per tanggal (8/10) bahwa untuk vaksin pertama mencapai 45,98 persen, sedangkan vaksin kedua 26 persen,semoga hari ini (9/10) pertambahan terealisasi kecukupan vaksin untuk kabupaten Bangka,”tuturnya.

“Bangka patuh Bangka aman,Bangka patuh Bangka kembali ke zona aman,zona hijau,”tutup juru bicara Covid-19 Boy Yandra.(Red-01/Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *