SUNGAILIAT TERKINI

DIHARAPKAN PERUMDA TIRTA BANGKA TERUS BERKEMBANG


Sungailiat,MSM
Wakil ketua DPRD kabupaten Bangka Mendra Kurniawan mengatakan beberapa waktu lalu pihak Perumda Tirta Bangka sempat berkonsultasi dengan pihaknya terkait launching air isi ulang ini.hal itu dikatakannya ketika dimintai pendapat terkait Perumda Tirta Bangka oleh MSM di sela-sela acara launching air isi ulang Mulya di Sungailiat,Kamis (29/7)

Kita berharap kedepannya Perumda Tirta Bangka bisa berkembang seperti perumda-perumda ditempat lainnya,” kata Mendra Kurniawan.

Mendra mencontohkan kalau Perumda Tirta Bangka sudah layak menyediakan air minum dan kita dukung.

Bahkan Perumda Tirta Bangka ini kedepannya merencanakan MDK dan kita akan support sepenuhnya,” terangnya

Insya Allah Perumda Tirta Bangka akan lebih berkembang dan azas manfaatnya untuk masyarakat kabupaten Bangka,” tukas Mendra.

Ia menjelaskan sampai dengan detik ini kita menyambut baik bahwa kondisi Perumda kabupaten Bangka dalam kondisi sehat arti tidak bantuan dan dana hibah.

Tiga tahun ini alhamdulillah Perumda Tirta Bangka dalam keadaan sehat walafiat untuk menghidupi jalannya operasional sudah terbilang cukup,” tutur Mendra.

Jadi tinggal pengembangan kedepan,apabila sudah maju barulah bicara bahwa ada PAD yang distor oleh Perumda Tirta Bangka ke Pemkab Bangka,” papar Wakil Ketua DPRD Bangka ini.

Mendra Kurniawan menjelaskan ada aturan masalah keuntungan untuk PADnya yang memanh sudah ditetapkan oleh kementrian,artinya kalau sesuai dengan hitungan barulah mereka boleh menyetor PAD.

Namun untuk saat sekarang aturannya belum bisa,tetapi pada dasarnya Perumda Tirta Bangka sudah sehat,” tutup Mendra Kurniawan (Imam/Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *