SUNGAILIAT TERKINI

DIAWAL TAHUN 2022 BUPATI BANGKA MERESMIKAN MUSHOLLA DAN PONDOK QUR’AN ALFIAN

Diawal tahun baru 2022 tepatnya tanggal 1 Januari Bupati Bangka Mulkan SH MH didampingi istrinya Yusmiati Mulkan tetap melaksanakan tugasnya sebagai Kepala daerah dengan meresmikan
mushola dan pondok Qur’an Alfian
serta peletakan batu pertama pesantren di lingkungan Akeh kelurahan Sinar Jaya, Sungailiat. Sabtu (1/1/22)

Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan SH.MH menuturkan, ini moment sangat penting bagi kita untuk meresmikan mushola di awal tahun.

Kami dari Pemkab Bangka sangat mengapresiasi setinggi tingginya kepada bapak Alfian yang juga pegawai Pemkab Bangka yang telah mendirikan mushola dan tempat baca Qur’an di lingkungan Akeh ini,” jelas Mulkan.

Ia menambahkan, berdirinya mushola ini tergantung pada niat, Walau kita punya harta tetapi kita belum tergerak, maka tidak akan membangun tetapi sebalinya walau harta pas- pasan jika memiliki niat dan kaya hati tentu pasti terlaksana.

Mulkan berpesan agar jangan takut bersedekah dan berbagi, karena tidak ada orang yang bersedekah dan berbagi membuat orang itu miskin.

” Membangun dan berbagi ini kita juga harus ikhlas dan lilahi taala,” ujarnya.

Manfaatkanlah sisa umur ini untuk masyarakat, akan dikatakan berguna bagi masyarakat ketika kita sudah berbuat banyak kepada masyarakat,” pungkasnya.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *