SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

DI KECAMATAN MERAWANG ADA OKNUM NGAKU PEGAWAI PERUMDA AIR MINUM TIRTA BANGKA

MSM, Bangka – Masyarakat kabupaten Bangka agar berhati-hati karena diduga ada oknum yang mengaku sebagai pegawai Perumda Air Minum Tirta Bangka. Demikian ditegaskan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bangka Suhendra saat di wawancarai wartawan MSM diruang kerjanya Senin (15/2).

Menurut penjelasan Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bangka Suhendra peristiwa itu terjadi di kawasan kecamatan Merawang Kabupaten Bangka.

Suhendra menerangkan peristiwa terjadi sudah satu Minggu yang lalu dan oknum tersebut mengaku sebagai pegawai Perumda Air Minum Tirta Bangka.

Karena dilapangan itu ditemukan ada oknum yang mengaku karyawan Perumda Air Minum Tirta Bangka dan meminta sejumlah uang kepada masyarakat melebihi ketentuan dari biaya pemasangan baru sebesar Rp.775.000,- kata Suhendra.

Diungkapkan Suhendra oknum tersebut berjumlah dua orang yakni laki laki dan seorang wanita umurnya diperkirakan sekitar 50 tahun.

Kita sudah lakukan pelacakkan untuk mengetahui siapa oknum tersebut namun belum terdeteksi.

Saya himbau kepada masyarakat bagi yang belum atau kurang jelas terkait program 50 persen biaya pemasangan pipa baru hendaknya langsung ke kantor Perumda Air Minum Tirta Bangka atau online, kantor pos dan pihak perbankan dan tidak dipungut biaya apapun.

Bagi karyawan atau siapapun tidak boleh menerima uang pemasangan baru, karena kita mempunyai surat tugas khusus apabila untuk melakukan penagihan, tutup Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Bangka Suhendra.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *