SUNGAILIAT TERKINI

DI ERA MULKAN KEJUARAAN MEMANAH DISELENGGARAKAN.

Sungailiat,MSM
Luar biasa belum pernah terjadi di Kabupaten Bangka penyelenggaraan kejuaraan memanah, baru di bawah kepemimpinan Bupati Bangka Mulkan SH.MH inilah terjadi.

Dalam kejuaraan memanah tersebut diikuti 114 peserta se- provinsi Bangka Belitung dan dua kontingen dari luar daerah yakni Palembang dan Lampung Selatan berlangsung selama dua hari yakni 20-24 November

Bupati Bangka Mulkan SH.MH saat membuka kejuaraan memanah tersebut mengatakan kita memberikan kesempatan dan peluang kepada para generasi muda atau masyarakat memiliki bakat dalam olahraga memanah

Disisi lain kita bangga karena peserta tidak hanya dari provinsi Babel saja tetapi ada yang berasal dari luar daerah yakni kontingen Palembang dan Lampung Selatan.

Namun kita mengakui akibat pendemi covid-19 yang sudah hampir dua tahun melanda negeri ini sehingga banyak kegiatan kemasyarakatan tertunda pelaksanaannya.

Dengan posisi kita berada dilevel 2,maka secara perlahan-lahan aktivitas masyarakat mulai kembali aktif,” Namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Yang jelas kata Mulkan,Pemkab Bangka akan terus berupaya semaksimal mungkin menyediakan berbagai sarana dan prasarana olahraga untuk meningkatkan dan mengembangkan minat dan bakat para atlet kabupaten Bangka.

“Kedepan berharap penyelenggaraan event-event olahraga seperti segera kita siapkan dan dilaksanakan,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *