SUNGAILIAT TERKINI

DESA BUKIT LAYANG SEDIAKAN WADAH BAGI KALANGAN REMAJA.

Dalam rangka mengantisipasi untuk terjadinya kenakalan remaja Kepala desa Bukit Layang Andry sediakan wadah bagi kalangan remaja di desanya.

Hal ini di lakukan jangan sampai anak-anak dan remaja kita terjebak dalam kenakalan seperti narkoba dan tindak kriminal lainnya,” kata Kades Bukit Layang Andry ketika di hubungi MSM lewat telpon selulernya,Kamis malam (12/8)

Menurut Andry dengan adanya wadah tersebut bisa menampung kegiatan remaja dan mereka bisa berdiskusi dan menyalurkan ide- ide untuk kemajuan mereka di masa depan.

” Dari pada mereka nongkrong dipinggir- pinggir jalan,jembatan, atau di tempat – tempat yang bisa mengganggu ketentraman,kenyamanan dan ketertiban masyarakat,” ujarnya.

Namun apapun upaya desa kalau saja tidak ada keikutsertaan dan peran serta semua elemen masyarakat untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja suatu hal-hal mana mungkin bisa berjalan baik,” terang Kades Bukit Layang Andry.

Bahkan Andry menegaskan yang tak kalah lebih pentingnya lagi peran dari keluarga dan lingkungan dalam usaha memberikan pemahaman pendidikan Dan pengawasan terhadap remaja dalam membentuk pribadi remaja utk mewujudkan Generasi yg Cerdas,berahlak, Berguna bagi keluarga/ Bangsa Dan Negara

Maka saya harapkan kepada seluruh warga desa Bukit Layang kecamatan Bakam mari kita jaga dan bentengi anak- anak remaja kita agar mereka tdk terjebak dalam pergaulan bebas yang akhirnya merugikan dirinya sendiri,keluarga dan kita semua,” pungkas Kades Bukit Layang Andry.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *