SUNGAILIAT TERKINI

DEKLARASI PENANDATANGANAN BERITA ACARA PEMILIHAN KADES SERENTAK DI KABUPATEN BANGKA

Sungailiat,MSM
Bertempat di gedung Serba Guna kecamatan Pemali dilaksanakan penandatanganan berita acara pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Bangka yang dilaksanakan tanggal 13/10/2021 hari Rabu nanti, Sabtu (9/10/2021)

Kegiatan ini dihadari Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP .Sekda Bangka Andi hidirman ,
Kapolres Bangka, Kapolsek Pemali,para kepala OPD kabupaten Bangka,para calon kades serta kecamatan Pemali serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya wakil Bupati Bangka Syahbudin mengatakan
penandatanganan deklarasi ” Siap kalah Siap menang” diikuti seluruh calon kepala desa yang ada di 44 desa secara serentak yang ada dikabupaten Bangka.

” Jadi kita sampaikan keseluruhan calon kades harus bisa menerima segala keputusan yang dilakukan panitia Pilkades dalam rangka pelaksanaan Pilkades itu karena kalau ada sengketa penyelesaiannya harus selesai di tempat,” kata Wabup Bangka ini.

Syahbudin berharap kepada calon kades dengan segala persiapan yang ada telah dan di sampaikan harus dapat menerima keputusan yang dilaksanakan oleh panitia Pilkades pada masing masing tahapannya

ditempat yang sama Tony Merza selaku kepala dinas pemerintahan Desa (Pemdes) kabupaten Bangka mengatakan untuk pengamanannya telah bekerja sama dengan polres,Polsek dan pol PP dan di ikuti 182 calon kades yang ada di 44 desa,” pungkasnya. (Red 02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *