PANGKALPINANG

DATUK RADENDO H. EFFENDI HARUN ” GMPK BABEL LEBIH AKTIF DAN BERMANFAAT BAGI MASYARAKAT

MSM, Pangkalpinang
Ketua Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Datuk Radendo H. Effendi Harun, SH., MM melakukan kegiatan jalin Silahturahmi dan sekaligus buka puasa bersama, dilanjutkan rapat antar Pengurus GMPK Provinsi Babel di Restoran Latrase, Sabtu (01/05/2021). Dalam pertemuan tersebut, hadir Pangran Agung Dato Rdo Sri Sardi, MM sebagai Sekretaris GMPK Provinsi Babel, Rdo Drs.H.Mulyono selaku Bendahara GMPK Provinsi Babel, Drs. Suprianto sebagai Kepala Sekretariat dan Pengurus GMPK Kota Pangkalpinang Rdo Suryadi Lahirdianto beserta sejumlah Relawan Perangi Korupsi Bangka Belitung.

Datuk Radendo H. Effendi Harun, SH., MM berharap GMPK di Babel lebih aktif dan bermanfaat buat masyarakat di Provinsi Babel. “Menyikapi dugaan maraknya praktek korupsi akhir akhir ini di Negeri Serumpun Sebalai kita ini. Saya berharap GMPK Provinsi Babel tidak ikut diam saja, tapi berperan aktif untuk Perangi Korupsi. GMPK Provinsi Babel akan mengrekrut Relawan relawan di setiap Desa di Babel, agar mereka juga bisa mengawasi dugaan dugaan adanya praktek korupsi di wilayah tempat masing masing. “Insyah Allah selesai Hari Raya Idul Fitri, kita Pengurus GMPK Babel untuk kegiatan lebih aktif lagi, terang
Datuk Radendo H. Effendi Harun, SH., MM disaat dalam rapat.

Lanjut H. Effendi Harun, SH., MM. “Semoga dalam pertemuan kita hari ini, melakukan kegiatan Silahturahmi dan berbuka puasa dengan pengurus GMPK Babel, dan apa yang kita berbuat untuk Negeri kita. Akan mendapat manfaat buat kita semua dan juga buat masyarakat di Provinsi Babel.

Sementara Pangeran Agung Dato Rdo Sri Sardi, MM mengatakan ” GMPK akan selalu aktip mengawasi pembangunan baik APBD sampai kepada APBDes. “Jika dalam pelaksanaan pembangunan terdapat diduga ada tindak pidana korupsi maka akan kita cegah. Kita akan Cegah Tindak Pidana Korupsi sekecil apapun,” jelas Sardi.

“Serta mengharapkan kepedulian masyarakat dalam hal Tindak Pidana Korupsi. “Relawan Anti Korupsi akan selalu bergerak,” ujarnya.

(Red-04/Sur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *