SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

DARSANI TAMPUNG ASPIRASI WARGA KELURAHAN PARIT PADANG

MSM, Bangka – Darsani anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka dari Partai Perindo Daerah pemilihan (Dapil) Sungailiat menggelar kegiatan masa reses pertama tahun 2021 di kediaman beralamat di Jl. Jalan Baru, Kelurahan Parit Padang, kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka. Jum’ at (12/3).

Dalam reses tersebut juga turut hadir ketua RT dan warga masyarakat dan tetap mematuhi prokes kesehatan.

Dalam dialog yang penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut Darsani dengan serius mendengar aspirasi dan keluhan dari warga.

Reses anggota DPRD dari Partai Perindo ini dimulai pukul 09 .00 WIB dan berakhir jam 10.30 WIB dalam kegiatan reses banyak warga menyampaikan aspirasi tentang lampu Jalan, Poskamling, perbaikan jalan dan jalan setapak, BPJS, pengurusan Prona, di lingkungan kelurahan Parit Padang, Sungailiat.

Darsani dalam kesempatan tersebut sebagai anggota DPRD kabupaten Bangka mengatakan dirinya siap menampung aspirasi dari warga yang nantinya akan dimasukkan ke Pikir (Pokok pikiran) dan siap memperjuangkannya.

“Semua aspirasi yang disampaikan oleh warga ini akan disimpaikan ke DPRD kabupaten Bangka melaluinya aturan dan mekanisme yang ada,” jelas Darsani.

Darsani berpesan agar masyarakat bersabar semoga aspirasi yang disampaikan mudah-mudahan cepat terealisasi” pungkas Darsani. Diujung acara Darsani membagi tali asih kepada warga yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *