SEPUTAR INDONESIA

DARSANI AKAN PERJUANGKAN ASPIRASI MASYARKAT


Sungailiat,MSM
Bagi warga kabupatan Bangka umum khususnya kota Sungiliat terutama warga kelurahan Parit Padang nama politikus muda asal partai Perindo ini sudah sangat dikenal karena sepak terjangnya sangat luar biasa dalam menyerap dan memperjuang aspirasi masyarakat didaerah pemilihannya dan tak pernah ada kata putus asa.

Penampilan sang politikus muda berbakat ini memiliki nama Darsani memang sederhana, low ptrofile nada bicara lugas dan tegas sehingga membuat lawan biacaranya serius menanggapi dan terkadang disisipkan dengan candanya yang khas serta dikenal dekat dengan kalangan awak media di kabupaten Bangka sangat luar biasa dan aspiratip sekali.

Dimana dalam kegiatan reses yang di gelar pada hari Jumat (23/7) di kediamanya dikelurahan di Parit Padang Sungailiat dengan mematuhi ketentuan prokes kesehatan.

Bagi Darsani reses kali memberikan nuasa yang sangat berbeda karena sangat aspiratip,penuh kekeluargaan, berkembang sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan ikatan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam kegiatan reses berlangsung di kediamannya dikelurahan Parit Padang Sungailiat Bangka Darsani mempersilahkan warganya untuk menyampaikan apa saja yang jadi keluhan dan keinginannya.

Nantinya kata Darsani apa- apa yang sudah diusulkan akan diusahakan dan diperjuangkan dalam proses pembahasan anggaran di DPRD Bangka.

Disisi lain Darsani mengingatkan dalam suasana pandemi Covid-19 yang sampai sekarang belum berakhir ini untuk pelaksana kegiatan reses hanya boleh dihadiri oleh 50 warga saja.

” Yang jelas kata Darsani sebagai wakil rakyat yang dipercaya untuk duduk di DPRD ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan kepada dirinya.

Tentunya dengan dukungan doa dan semangat karean dengan kekuatan doa kita optimis semua akan berjalan sesusai dengan rencana,” kata Darsani sedikit berkhutbah.

Jadi apa-apa yang sudah disampaikan ke saya kemudian dicatat dan di inventarisir untuk di bahas di rapat anggaran DPRD Bangka nantinya,Insya Allah akan saya usahakan dan perjuangkan ” tegas anggota DRPD Bangka pehobi mancing ini.

Diujung acara Darsani menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan dilengkapi tempat cuci tangan,” tutupnya.
(Imam/Red -01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *