TNI/POLRI

Dari Rumah Ke Rumah Babinsa Koramil03/Seunagan Timur Bagikan Masker Ke Warga Binaan

Nagan Raya, Babinsa Koramil 03/Seunagan Timur Kodim 0116/Nagan Raya Serda Said Rido dan Koptu Dwiyanto melaksanakan sosialisasi/imbauan serta membagikan masker kepada masyarakat binaan di Desa Blang Panyang, Kecamatan Seunagan Timur, Kabupaten Nagan Raya, Senin (25/10/21).

Babinsa juga mengimbau kepada warga agar setelah melaksanakan kegiatan di luar rumah, agar langsung pulang ke rumah dan sesampai di rumah langsung mencuci tangan mengunakan sabun dan tidak ke mana-mana lagi, tetap di rumah saja agar terhindar dari penyebaran virus COVID-19.

Menurut Babinsa Serda Said, kegiatan pembagian masker dan pemberian imbauan yang dilakukannya untuk menjadikan warga sadar akan kesehatannya dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

“Kami berharap, dengan imbauan dan sosialisasi ini diharapkan warga aman dari COVID-19,” ujarnya Serda Said Rido.

Diharapkan, para aparat Desa juga agar ikut serta menyampaikan imbauan supaya penyebaran virus corona atau COVID-19 dapat dicegah.

Babinsa selalu akan selalu bersinergi dengan Nakes dan Polri dan bahu-membahu membagikan alat prokes gratis kepada masyarakat, dengan mendatangi rumah-rumah warga Desa Blang Panyang.(Pendim/Nagan Raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *