SUNGAILIAT TERKINI

DARI DANA DAK PEMKAB BANGKA DAPAT BANTUAN 9 UNIT KENDARAAN DUMPTRUK DARI PEMERINTAH PUSAT


Sungailiat,MSM
Luar biasa kembali pemkab Bangka mendapat reward dari pemerintah pusat melalui dana DAK (Dana Alokasi Khusus) berupa 9 unit kendaraan dumptruk merk Hino atas prestasi dan kinerja yang ditunjukan oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama-sama jajarannya ,Rabu (11/8)

Disamping itu hal ini juga kejutan bagi Bupati Bangka Mulkan SH MH karena ditahun baru Islam 1443 H dapat bantuan dari pemerintah pusat.

” Alhamdulillah kita patut bersyukur atas bantuan dari pemerintah berupa 9 unit mobil dumptruk yang kini sudah tiba di pemkab Bangka hari ini ,”demikian dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH ketika di hubungi MSM lewat telpon selulernya.

Menurut Mulkan SH MH kendaraan ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) pemerintah pusat kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka.

“saya berharap dengan bantuan ini bisa dimaksimalkan dan dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Mulkan.

Ia menambahkan untuk kita ketahui bersama bahwa kendaraan ini untuk dipergunakan dinas DLH kabupaten Bangka untuk menangani masalah sampah.

Sehingga dengan demikian kondisi sampah dikabupaten Bangka semakin tertanggulagi dengan adanya armada baru ini,” kata Mulkan.

Saya tegaskan kepada yang yang menerima kendaraan dumptruk tidak hanya menjadi tanggung jawab dinas tersebut atau instansi terkait tetapi bagi personal yang diberikan tugas harus mengurus dan menjaganya.

Bupati juga berharap dengan bantuan mobil ini bisa menjadi pemicu semangat serta motivasi bagi rekan rekan di kantor lingkungan hidup kabupaten Bangka,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Imam/red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *