SEPUTAR INDONESIATNI/POLRI

Dapati Laporan Dari Warga Binaan Adanya Sesosok Mayat, Babinsa Serda Toni Bergegas Menuju Lokasi

Jepara – Sesosok mayat laki-laki di temukan warga di Sungai, yang terletak di Dukuh Gandu, Desa Nalumsari, Kecamatan Nalumsari, sekitar Pukul 06.00 Wib tadi pagi. Sabtu (25/9/2021).

Diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Siswanto (18) warga Desa Karangnongko, Kecamatan Nalumsari.

Dari menurut keterangan Babinsa Serda Toni anggota Koramil 05/Mayong yang berada di lokasi kejadian mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh rekannya sendiri atas nama Miftahul.

“Dimana sebelumnya korban bersama rekannya warga Desa Ngetuk menonton hiburan orgen tunggal yang ada di Desa Gebok, Kabupaten Kudus, pada Jumat malam (24/9/2021),” kata Babinsa.

Namun dalam menonton hiburan tersebut terjadi perselisihan paham yang menyebabkan perkelahian antara korban dengan saudara Yogi (18) warga Dukuh Ngablak, Desa Karangnongko, Kecamatan Nalumsari berserta temannya dan kedua belah pihak pun sempat didamaikan.

Walaupun sempat didamaikan masih ada yang salah satu pihak yang tidak terima sehingga Yogi (18) beserta temannya mengejar korban ke arah Desa Nalumsari.

Korban yang membonceng kawannya langsung panik sehingga turun dari sepeda motor dan berlari, namun naas korban yang tidak mengetahui kondisi medan sehingga harus terperosok ke jurang dengan kedalaman 10 meter dan terjebur ke sungai yang menyebabkan korban meninggal dunia dengan luka dibagian pelipis kepala sebelah kiri, pelopak mata sebelah kiri mengeluarkan darah lewat telinga, hidung dan mulut serta patah tulang tangan bagian kiri.

“Sebelumnya saya mendapat laporan dari saudara miftah dan atas kejadian ini saya langsung menghubungi pihak Kepolisian Polsek Nalumsari terkait permasalahan dalam penanganan guna memproses secara hukum, selanjutnya untuk jenazah dibawa ke Puskesmas Nalumsari guna pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kematian korban,” ujar Serda Toni. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *