PANGKALPINANG

Danrem 045/Gaya Mengharapkan Anggota DPRD Dapat Berkontribusi Dalam Pembangunan Babel

MSM, Pangkalpinang – Pelantikan dan pengambilan Sumpah dan Janji pengganti antar waktu anggota DPRD Provinsi Babel, Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) ikut hadir diruangan rapat paripurna.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah dan janji pengganti antar waktu anggota DPRD Provinsi Babel sisa masa jabatan 2019-2024 di laksanakan diruangan gedung paripurna, Kamis (11/02/2021) Kelurahan Air Itam, Kecamatan Bukit Intan, Pangkalpinang. Pelantikkan dan pengambilan sumpah janji yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Herman Suhadi.

Dalam kegiatan tersebut Danrem 045/Gaya mengucapkan, “Selamat kepada anggota DPRD yang telah di Lantik.

“Danrem 045/Gaya berharap anggota DPRD yang telah dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai aspirasi masyarakat dan tetap pro rakyat serta komit dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat. Kemudian bisa berkontribusi dalam pembangunan Babel, demi memajukan serta mewujudkan Bangka Belitung bisa setara dengan Provinsi lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Babel Irjen Pol Drs Anang Syarif Hidayat, Wagub Babel Abdul Fatah, Kajati Babel I Made Suarnawan dan hadirin lainnya. (R.H.Penrem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *