TNI/POLRI

Danramil 12/Donorojo Bersama Musika Kecamatan Tinjau Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka.

Jepara – Danramil 12/Donorojo Lettu Inf Dedi Suhendi bersama Muspika Kecamatan Donorojo lakukan peninjauan kegiatan pembelajaran tatap muka di SDN Clering, Kecamatan Donorojo. Selasa (31/8/2021).

Hal ini dilakukan guna memastikan penerapan protokol kesehatan dalam proses belajar mengajar secara tatap muka mengingat kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19 serta melaksanakan pemantauan sarana dan prasarana yang ada di sekolah.

Disela peninjauannya, Danramil Lettu Inf Dedi Suhendi mengatakan peninjuan di SDN Clering menjadi skala prioritas dalam pengawasan seiring dengan dilakukan oleh aktivitas pembelajaran tatap muka kembali.

“Supaya sekolah ini tetap steril dari penyebaran Covid-19 kami meminta pihak sekolah sebleum kegiatan pembelajaran tatap muka maupun sesudah agar dilakukan penyemprotan cairan disinfektan,” kata Danramil.

Lebih lanjut, Danramil 12/Donorojo meminta dalam pemberlakuan belajar ini supaya dewan guru fokus terhadap protokol kesehatan kepada siswa-siswi dengan pemberlakuan secara ketat, terutama pemakaian masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dalam ruang belajar.

“Kami bersama mendukung dari kegiatan pembelajaran tatap muka saat ini. Namun kami harapkan pihak sekolah terus bekerjasama dan koordinasi yang baik dengan satuan tugas Covid-19 maupun dinas instansi terkait guna kelancaran kegiatan pembelajaran tatap muka,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *