TNI/POLRI

Danramil 05/Mayong Ikuti Rakor Percapatan Vaksinasi Wilayah Kecamatan Mayong

Jepara – Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino bersama Forkopimcam Mayong melaksanakan rapat koordinasi membahas tentang percepatan vaksinasi wilayah Kecamatan Mayong.

Kegiatan rapat tersebut juga dihadiri oleh yang dilaksanakan Kepala Puskesmas Mayong II H. Karsono, S. Kep. MM yang dilaksanakan di Rumah Dinas Kecamatan Mayong. Kamis (2/12/2021).

Dalam pembahasannya, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino menyampaikan sesuai instruksi dari Pemerintah maupun dari Komando Atas agar terlaksana dengan vaksinasi segera terlaksana secara optimal.

“Tentunya kita bersama dalam rapat kali ini harus bergerak secepat mungkin supaya vaksinasi di wilayah Kecamatan Mayong tercapai 100 persen untuk membantu pemerintah mensukseskan program guna mencapai kekebalan tubuh yang komunal,” kata Danramil.

Lebih lanjut, meskipun saat ini program vaksinasi terus gencar dilakukan akan tetapi masyarakat harus tetap diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita semua mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk saling mengingatkan dan jangan bosan disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” ungkap Danramil.

Ditambahkannya, Danramil Kapten Inf Ngadino di wilayah Kecamatan Mayong sendiri untuk vaksinasi bagi lansia sangatlah rendah ini menjadikan tugas bersama dalam memberikan pemahaman serta sosialisasi kepada mereka supaya mereka ikut serta untuk di vaksin.

“Kita harus bekerjasama untuk pelaksanaan vaksinasi bagi lansia dengan melakukan jemput bola dengan turun kerumah-rumah warga,” pungkas Kapten Inf Ngadino. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *