TNI/POLRI

Dandim Nagan Raya Silahturami Ke Dayah Istiqomah Simpang Peut

Nagan Raya, Dandim 0116/Nara, Letkol Inf Tony Setyo Widodo sikaturahmi ke Pimpinan Dayah Istiqomah Abu Habib Muda Seunagan, Tgk Muda Ansari di Dayah Istiqomah Desa Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya, Jumat,7 Januari 2022

Dandim 0116/ Nara tiba di Dayah Istiqomah Abu Habib Muda Seunagan Tariqoh Tasyaria’h Jama’ah Ahlul Sunnah Wal Jamaah disambut oleh Pimpinan dan Pengurus Dayah.

Didepan Jamaah Dandim 0116/Nagan raya, Letkol Inf Tonny Setyo Widodo mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dari jamaah

Tgk Abdullah Syatari mewakili pimpinan dayah mengatakan sejak 1956 berdiri Dayah Abu Habib Muda Seunagan dan Dayah memiliki murid 450 Orang yang tersebar di beberapa Kecamatan dan Tujuan kami untuk beribadah Zikrullah dan pengajian setiap Malam Jumat dan Malam Senin.

” Kami di bawah Naungan dari pada abu habib Muda Seunagan yang berdomisili di daerah peulekung” imbuh Satari

“Saya berterima kasih juga tentang apa yang tadi diceritakan berkaitan tugas pokok kami benteng-benteng NKRI terimakasih atas dukungannya apapun gejolaknya tetap berpegang kepada NKRI dan Pancasila” ujar Dandim

Selain bersilaturahmi saya disini juga mengajak dan mensosialisasikan program pemerintah. Kita juga mengetahui akhir akhir ini berapa tahun terakhir kondisi kita kurang nyaman dikarenakan adanya virus Covid 19.

Silaturahmi Dandim 0116/Nara terhadap tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk meningkatkan hubungan sosial dan mempererat persaudaraan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Dandim 0116/Nara terhadap Pimpinan Dayah Abu Habib Muda Seunagan dapat menjalin hubungan Sosial antara tokoh masyarakat dan TNI yang berada di wilayah guna meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam menjalankan tugas pokok.(Pendim/Kodim Nagan Raya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *