TNI/POLRI

Dandim 0719/Jepara Bersama Forkopimda Hadiri Peletakan Batu Pertama Musholla Dan Peninjuan Vaksin Bagi Anak

Jepara – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jepara menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla di Kecamatan Kalinyamat. Jumat (14/1/2022).

Acara tersebut turut dihadiri Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi, apolsek kalinyamat Iptu Yusron, Kapolsek Pecangaan AKP Andy Pradana, Kanit Sabhara Polsek Pecangaan Iptu Ghiyono, Kepala Puskesmas dr. Lupi Mawarni, Petinggi, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Kalinyamat.

Sambutan ketua panitia pembangunan musholla di Kecamatan Kalinyamat Lentor Sawego menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadirin Forkopimda Jepara berserta rombongan dalam peletakkan batu pertama pembangunan Musholla.

“Kami bersyukur atas terlaksananya pembangunan musholla ini, semoga menjadi berkah dan manfaat bagi kita semua dan bisa melaksanakan ibadah dengan khusuk,” kata Lentor Sawego.

Sementara dalam sambutan Bupati Jepara Dian Kristiandi S.Sos menyampaikan pembangunan musholla ini merupakan dorongan dan motivasi bagi kecamatan yang lain yang belum menfasilitasi tempat ibadah di instansi pemerintahan maupun di sektor kecamatan.

“Semoga dalam pembangunan musholla ini selalu dijaga, dan dirawat dengan baik agar bisa digunakan untuk masyarakat umum dan warga sekitar,” ucap Bupati Jepara.

Sedangkan saat ditemui, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang mengatakan pembangunan sarana ibadah ini merupakan tanggung jawab bersama.

“Tentunya kita doakan agar dalam pelaksanaan pembangunan musholla di Kecamatan Kalinyamat ini berjalan dengan baik dan lancar serta dengan dibangunnya sarana tempat ibadah ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat,” ungkap Dandim 0719/Jepara.

Seusai menghadiri kegiatan acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Kecamatan Kalinyamat, Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono melakukan peninjauan vaksinasi tahap pertama bagi usia 6 sampai 11 tahun.

Peninjauan vaksinasi tersebut dilakukan di SD Negeri 1 dan 2 yang berada di Desa Krasak Kecamatan Pecangaan dengan jumlah estimasi 330 dosis dengan jenis vaksin sinovac sedangkan petugas vaksinator dari tenaga kesehatan dari puskesmas Pecangaan. (Pendim 0719/Jepara).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *