SPORT NEWSSUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

DALAM RANGKA MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT DAN MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan pertandingan Liga Bangka Setara digelar adalah dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga disamping juga tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh demikian dikatakanya seusai pertandingan saat di temui MSM di stadion Orom Sungailiat Bangka, Minggu (21/2).

Walaupun ditengah merebaknya wabah virus Covid-19, kata orang nomor satu dijajaran Pemkab Bangka ini kita harus dan wajib mematuhi prokes kesehatan tegas Mulkan.

Sepakbola ini adalah salah satu cabang olahraga tidak hanya digemari kaum laki-laki tetapi kaum wanita,” papar Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Namun yang tak kelah pentingnya melalui kegiatan olahraga untuk menghindari agar anak-muda kita tidak terjebak pengaruh narkoba dan asusila,” kata Mulkan.

Bahkan Ia menegaskan, Sebagai ketua satuan tugas kami sudah memberikan edukasi dan pemahaman kepada panitia agar memperhatikan prokes kesehatan dan pelaksanaan 3M.

“Namun kita lihat perkembangan pada saat pelaksanaan liga apakah nanti kita tunda dulu setelah ini kegiatan berjalan.” ujarnya.

Ketika disinggung saat pertandingan pembukaan dan Bupati Bangka Mulkan SH MH ikut bermain bersama klub PS Bangka Setara dan hampir dua kali peluang emas yang diciptakan tidak bisa di konfirsi jadi gol,” Dengan berseloroh Ia menerangkan kalau kondisi fisik tidak memungkinkan, apalagi dengan cuaca yang cukup panas dan kurang latihan, otomatis tidak ada keseimbangan dengan pernapasan kita.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *