SUNGAILIAT TERKINI

DALAM MEMPERINGATI HUT RI YANG KE-76 KABUPATEN BANGKA GELONTORKAN APLIKASI PENDAFTARAN VAKSIN.

Sungailiat,MSM.
Dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-76 kabupaten Bangka melaunchihg aplikasi untuk mendapatkan baik vaksin satu maupun dua Covid-19 . demikian dikatakan jubir covid-19 Boy Yandra ketika dihubungi MSM via telepon selulernya, Minggu (15/8)

Menurutnya aplikasi yang diciptakan atau adalah dengan nama vaksin.dinkes.bangka.go.id.

Bagi masyarakat yang mendaftar silahkan buka browser,ketika vaksin.dinkes.bangka.go.id.,” paparnya.

Ia menjelaskan kalaupun masyarakat yang belum punya akun klik sign up dan lengkapi data dengan benar.

Boy menambahkan apabila sudah selesai buat silahkan login dan pilih tiked antrean dosis 1 atau 2. Setelah itu dapat tiked tinggal pilih jadwal vaksinnya dan disimpan serta dicetak kartu antrian atau didownload.

Boy menambahkan dengan aplikasi akan lebih mempermudah masyarakat agar tidak antrian atau berkerumun digedung Sepintu Sedulang.

Jadi masyarakat datang hanya membawa kartu yang sudah di print dan disimpan yang ada dihp segera mendapat pelayanan yang baik,” tukas Boy Yandra.

Hal ini merupakan salah satu upaya bagaimana kerumunan bisa kita hindari dan dapat memutuskan penularan virus covid-19 bisa kita putuskan dengan cepat,” tegas Boy.

Mudah-mudahan hari Senin (16/8) sudah bisa di berlakukan dan untuk vaksin pertama sudah mencapai 20,14 persen atau lebih kurang 50 ribu sedangkan untuk vaksin kedua sudah 16,7 persen,” katanya.

Dengan demikian bisa memenuhi realisasi dari vaksin dan kabupaten Bangka
cepat high imunnity.

Bahkan kata
Ini adalah langkah yang sangat bagus untuk penularan dapat Kita atasi dengan baik dan Bangka kembali ke zona aman.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *