SPORT NEWS

CHAMPION KARANG TARUNA CUP 2021 DESA SEMPAN DITUTUP BUPATI BANGKA

Sempan,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH. menutup Champions Karang Taruna Cup 2021 Balakosa Muda dilapangan sepakbola desa Sempan kecamatan Pemali Minggu. (14/11)

Dalam kesempatan tersebut Mulkan mengatakan terimakasih kepada semua pihak dan pengurus karang Taruna desa Sempan serta panitia pelaksana yang telah turut membantu dan memfasilitasi terlaksananya kejuaraan sepak bola ini.

Walaupun masih dalam standard desa namun kualitas permainan pun tak kalah menariknya ” kata Mulkan.

Mulkan juga berterimakasih kepada semua klub yang ikut dalam kejuaraan sepak bola karang Taruna Cup 2021 bisa menjaga dan menjunjungi sportifitas dalam bermain.

” Alhamdulillah semua kejuaraan sepak bola dikabupaten Bangka ini,tetap menjaga sportifitas bermain,” ujarnya

Memang kiita suda merindukan turnamen sepak bola seperti di Kabupaten Bangka ini namun karena kita masih dalam suasana covid-19 yang kini sudah hampir dua tahun melanda negeri sehingga banyak menghambat kegiatan masyarakat,” jelasnya.

Namun dengan semakin melandainya kasus covid-19 dan kabupaten Bangka sudah di level II serta pelaksanaan vaksin terus kita jalankan Insyaallah kita akan kembali pulih dan dapat hidup seperti sediakalanya,” ungkap Mulkan.

Selaku kepala daerah berharap semoga
kejuaraan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dengan sistem pembinaan olahraga berjalan baik maka dipastikan akan banyak melahirkan atlit berprestasi,” tambahnya

Diujung acara Bupati Bangka Mulkan SH MH memberikan uang pembinaan kepada para juara masing-masing 3 juta rupiah.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *