SUNGAILIAT TERKINI

CATATAN KECIL PIMRED MEDIA SUNGAILIAT MONITOR BUAT BANGKA SETARA

CATATAN KECIL PIMRED MEDIA SUNGAILIAT MONITOR BUAT BANGKA SETARA.

Dua puluh tujuh ( 27) September tahun 2023 yang akan datang usia kepemimpinan H.Mulkan SH.MH dan Syahbudin sebagai Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bangka akan menemui babak akhir.

Ibarat pertandingan sepakbola sudah menunjukkan waktu babak akhir atau injury time.

Dalam rentang waktu yang cukup panjang tersebut, pembangunan sudah berjalan dengan baik, banyak bukti, prestasi serta karya nyata dari kepemimpinan H.Mulkan dan Syahbudin, hal itu tidak bisa dipungkari.

Ratusan penghargaan mulai dari tingkat pusat provinsi maupun dari pihak-pihak yang berkompeten diraih kabupaten Bangka semua itu berkat kemampuan dan kepiawanya dalam memanege jalannya roda pemerintahan dengan sejumlah dinamika yang terjadi.

Keberhasil tersebut karena dukungan dari
semua pihak dan elemen,sehingga kabupaten Bangka terus mengalami kemajuan dan perkembangan yang fantastis.

Jadi tidak hanya penghargaan saja yang berhasil di terima tapi yang tak kalah menariknya semasa kepemimpinan H.Mulkan berbagai bangunan kini mampu meramaikan dan merubah wajah kota Sungailiat Sebagai ibukota kabupaten Bangka menjadi terang benderang,indah,
rapi,bersih cantik dan menarik.

Sungguh sebuah pemandangan yang mempesona untuk kota Sungailiat membuat orang yang berkunjung merasa kagum melihat kemajuan yang terjadi.

Tidak hanya di kota Sungailiat saja tetapi di tingkat kecamatan,lurah dan desapun tak luput dari torehan prestasi manis buah tangan H.Mulkan.

Sebab ada bukti ada dua kelurahan dan desa yang sudah mengharumkan nama kabupaten Bangka baik ketingkat provinsi Babel dan nasional,suatu prestasi yang membanggakan tentunya.

Yang paling fenomenal dan masih jadi pembicaraan hangat dikalangan masyarakat saat adalah beberapa bangunan fisik yang tidak pernah terpikir oleh orang lain sebelumnya yaitu merubah hutan kota Sungailiat menjadi kawasan objek wisata berprosfektip kedepannya,
patung tugu palu,
Gerbang kabupaten Bangka,
merubah fasilitas taman kota menjadi menarik dan banyak lagi terobosan perubahan yang dilakukan H.Mulkan selama menjabat sebagai Bupati Bangka.

Tidak hanya itu kegiatan pembangunan dibidang keagamaan,
kemasyarakatan,
sosial dan Pemuda dan pembangunan SDM berkualitas pun tak luput dari perhatian Bupati Bangka H.Mulkan.

Jadi apa yang dilakukan dan diperbuat oleh Bupati H.Mulkan bukanlah isapan jempol belaka tapi ini sebuah fakta karena dirinya mampu mewujudkannya.

Coba kita terjadi kasus covid-19, beliau mampu menangani dengan baik dan sigap, penurunan angka stunting yang cukup signifikan serta masih banyak lagi tuaian keberhasilan untuk kemajuan Kabupaten Bangka.

Bahkan diujung kepemimpinannya kabupaten Bangka masih menerima penghargaan kabupaten terbaik dari kementrian pedesaan berdasarkan publikasi sebagai kabupaten Mandiri terbaik se-provinsi kepulauan Bangka-Belitung dengan nilai IDM ( Indek desa Membangun) dengan nilai 0,8169.

Capaian-capaian keberhasilan seperti ini bukanlah perkara mudah atau gampang tetapi memerlukan tata kelola pemerintahan yang baik ,makanya selaku Bupati Bangka H.Mulkan menekan dan menerapkan pola kebersamaan,
kekompakan, kerja keras, keperpaduan,
sinkronisasi,
kolaborasi dan sinergitas tanpa itu sangat mustahil kabupaten Bangka mendapat posisi terbaik,karena itu adalah kunci suksesnya.

Namun demikian waktu 5 ( lima) tahun bukanlah jenjang waktu yang lama tapi sangatlah singkat,namun banyak sudah dilakukan beliau bersama Wakilnya membangun kabupaten Bangka tersebut.

Pada prinsipnya kemajuan dan perubahan di kabupaten Bangka dengan slogan Bangka Setara,Nyaman Bersama terbukti berjalan dengan baik.( pimred MSM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *