POLITIK

CAK FIR RESES DI KOMPLEK CENDRAWASIH SUNGAILIAT

Sungailiat,MSM
Politikus asal partai Nasdem Firdaus Johan atau Cak Fir melaksanakan reses proide ketiga di rumah aspirasi jalan Cendrawasih 4 Nomor 91 ( exs. Perumahan PT Timah Grasi, Sungailiat,Sabtu (27/11)

Saat di wawancarai MSM sesuai kegiatan reses Firdaus Johan mengatakan aspirasi masyarakat ini sifatnya umum, beberapa hal yang bisa di tangkap adalah penyampaian aspirasi yang sudah berulang kali dan belum pernah terrealisasi.

Namun apa yang disampaikan tadi kita berusaha semaksimal menyampaikan aspirasi tersebut walaupun tidak terakomodir semuanya tetapi tetap kita usahakan,” tersebut Firdaus Johan

Dalam reses itu hadir Sekretaris Camat Sungailiat, Lurah Srimenanti, bagian umum Pemkab Bangka, perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, kepala TU Puskesmas Kenanga, para ketua RT, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, dan undangan lainnya.

Dalam sesi tanya jawab,ada beberapa usulan yang disampaikan yakni Ketua dariRT.04 Kelurahan Srimenanti meminta pengaspalan jalan dan pembangunan saluran air, serta lampu penerangan jalan yang ada dilingkungan Cendrawasih, khususnya di Komplek Gerasi.

Sedangkan Ketua masjid Alhidayah lingkungan Cendrawasih H. Ibnu Hajar meminta agar Pemkab Bangka untuk membuat kios jajanan Ramadhan menggantikan lokasi yang saat ini telah menjadi Puskesmas Pariwisata Sungailiat.

Sementar itu salah seorang perwakilan disabilitas sekaligus ketua disabilitas Kabupaten Bangka Jones mempertanyakan terkait Perda Tahun 2017 tentang BPJS untuk penyandang disabilitas.

“ Semua Usulan,masukan dan saran apa pun bentuknya dari kawan-kawan yang ada di Kelurahan Srimenanti ini akan kita usahakan semaksimal mungkin, apalagi menyangkut hal kesehatan,”jelas Firdaus Johan yang sudah dua priode menjadi anggota DPRD Kabupaten Bangka

Firdaus Johan mengatakan usulan-usulan tersebut akan kita mediasikan dengan Pemerintah Daerah sesuai peraturan yang ada,” pungkas Firdaus Johan (Imam/Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *