SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BURUH HARIAN MENGAKHIRI HIDUPNYA DI POHON AKASIA

MSM, Bangka – Ditemukan sosok mayat yang tergantung di pohon Akasia di areal perkebunan Hendro Nursery di Surya Timur Kecamatan Sungailiat, Kamis (25/2).

Mayat yang tergantung di pohon akasia tersebut berinisial M (39) yang sehari-hari nya bekerja sebagai buruh harian pertama kali ditemukan oleh My (56) sekitar pukul 07.30 WIB dalam kondisi masih tergantung menggunakan waring.

Di katakan MY saat ia hendak ke kebun tempatnya bekerja di Hendro Nursery Melihat mayat tersebut MY langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan bhabinkamtibmas setempat.

Saat tergantung korban M hanya menggunakan celana jeans panjang tanpa menggunakan baju Bahkan motor milik korban M masih berada tak jauh dari lokasi lengkap dengan kunci kontaknya yang masih melekat di motor.

Kabag Ops Polres Bangka Kompol Ricky Dwiraya Putra mengatakan korban melakukan bunuh diri karena takut diduga telah menghamili adik iparnya yang masih dibawah umur.

Dari keterangan istri korban, bahwa korban M ini sudah menghamili adik iparnya yang masih berusia 16 tahun Jadi korban ini merasa takut untuk bertanggung jawab dan memutuskan untuk gantung diri terang kompol Ricky Dwiraya Putra.

Sementara itu menurut keterangan Dokter Forensik RSUD Depati Bahrin Sungailiat dr. Dadan Rusmanjaya mengatakan tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dan hanya terdapat bekas waring (luka jeratan) dilehernya.

Dari hasil visum yang kami lakukan memang tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban dan hanya bekas waring (luka) saja yang melingkar di bagian leher korban estimasi waktu kematian korban ini kurang lebih berkisar 8 hingga 12 jam sebelum jenazah ditemukan pungkasnya. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *