SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BUPATI, WABUP DAN FORKOPIMDA LATIHAN MENEMBAK

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama Wakil Bupati Bangka Syahbdudin SIP dan Forkopimda latihan menembak di lapangan tembak Sekolah Polisi Negara (SPN) Lubuk Bunter Desa Balun Ijuk, Kamis (25/2).

Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyampaikan dirinya sempat merasakan sedikit gugup untuk pertama kali memegang senjata api. Berbekal lima butir peluru yang diberikan Bupati Bangka berhasil menembak sasaran dan mendapatkan poin tiga.

“Awalnya kami sedikit gugup, karena ini merupakan kali pertama kami latihan menembak menggunakan senjata api. Tetapi ini menjadi tantangan bagi kita terutama terutama bagi kami untuk menyelaraskan pandangan serta hati agar tepat sasaran,” ungkap Mulkan.

Sementara itu Wakil Bupati Bangka, Syahbudin SIP juga melakukan latihan tembak dan mendapatkan hasil poin yang cukup membagakan. Dari lima peluru yang diberikan empat diantaranya mengenai sasaran dan mengumpulkan poin total lima belas.

Kepala SPN Lubuk Bunter, Kombes Pol Erwin Siboro menyampaikan melalui latihan bersama antara personil Polri dan Pemerintah Daerah memberikan kedeketan tersediri. Sehingga keharmonisan dan kekompakan dapat terus terjaga hingga kedepannya.

Selain melaksanakan latihan tembak bersama, Bupati Bangka beserta Forkopimda lainnya juga melaksanakan pelepasan bibit ikan. Sebanyak sepuluh ribu benih ikan nila dilepaskan di kolam SPN Lubuk Bunter guna membangun ketahanan pangan bagi tenaga pendidik dan siswa polri.
(Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *