SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI RESMIKAN PASAR KACE TIMUR

Mendo Barat,MSM
Tangan dingin Bupati Bangka Mulkan SH.MH kembali memberikan angin sejuk bagi masyarakat desa Kace Timur kecamatan Mendo Barat dengan di bangunya pasar,Kace Timur, Rabu (30/11)

Ini merupakan sebuah langkah maju dan terobosan yang dilakukan pemkab Bangka dalam rangka meningkatkan perekonomian masyarakat di desa- desa.

Pada saat meresmikan pasar Kace Timur Mulkan tersebut mengatakan perkembangan perekonomian masyarakat Kabupaten Bangka yang terus mengalami peningkatan yang sangat pesat.

Apalagi di era pasar bebas dan terbuka serta tingkat persaingan pun semakin tinggi,ini merupakan sebuah tantangan dan juga peluang yang cukup besar bagi masyarakat bila dimanfaatkan secara maksimal.

Yang jelas selaku kepala daerah kabupaten Bangka memberikan apresiasi kepada masyarakat Kace Timur yang sudah menyetujui pembangunan pasar Kace Timur.

” Dengan adanya pasar Kace Timur ini diharapkan dapat menambah PAD desa agar dapat membangun desa,” ujar Mulkan.

Kedepan Kepala desa diharapkan dapat inovatif dan berkreatif agar desa bisa mendapatkan pendapatan sehingga mandiri,” tegas Bupati.

Saya pesankan apa yang kita bangun dan kita setujui ini hendaknya kita jaga dan di pelihara bersama-sama.

Kemudian dengan dibangunnya pasar tersebut secara otomatis akan memberikan dampak positif bagi peningkatan pendapatan masyarakat yang juga berimbas pula pada pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten Bangka,” tutupnya.(Red-05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *