SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA SAFARI RAMADHAN DI DESA KACE

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH lakukan safari Ramadhan di Masjid Alqurnia Desa Kace, kecamatan Mendo Barat. Senin (19/4).

Kegiatan safari Ramadhan Bupati Bangka Mulkan SH MH diawali dengan tausiah dan di lanjutkan dengan berbuka bersama.

Pada kesempatan Bupati Bangka Mulkan SH MH menyampaikan Kalau safari Ramadhan tahun ini sungguh istimewa karena di barangi dengan beberapa moment penting yakni penyampaian misi untuk marbot dan imam Mesjid harusnya sudah dilaksanakan tahun 2018 lalu karena terbentur aturan sehingga baru tahun 2021 ini bisa terlaksana.

Bahkan Bupati Bangka Mulkan SH MH memberikan bantuan untuk rehab dan perbaikan mobil jenazah yang merupakan bantuan pribadi Bupati Bangka. karena Hal ini sudah menjadi janjinya selaku Bupati Bangka.

Di kegiatan acara safari Ramadhan tersebut Bupati Bangka Mulkan SH MH berkesempatan menyerahkan santunan kepada anak yatim-piatu yang merupakan program bersama BAZNAS kabupaten Bangka serta penyerahan bantuan sajadah untuk Mesjid.

Yang jelas hal ini kita lakukan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan ukhuwah islamiah sebagai umat muslim,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *