SUARA SEPINTU SEDULANG

BUPATI BANGKA RAKOR DENGAN TIM TERPADU DAN KESBANGPOL

Bupati Bangka Mulkan SH MH tim mengatakan tim terpadu telah bekerja keras, dan memberi kontribusi ke kabupaten Bangka untuk menjaga keamanan.demikian Dikatakan Bupati Bangka Mulkan SH MH pada rapat koordinasi dengan tim terpadu pengawas orang asing dan Kesbangpol pemkab setempat di rumah dinas Bupati Bangka, Kamis (6/5)

Atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi dan penghargaan atas kinerja dan sinergisitasnya,” ujar Orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini.

Mulai tahun 2020, karena kondisi kita tidak memungkinkan sehingga rapat, koordinasi ini katakanlah tidak pernah dilakukan,” Insya Allah ke depan, kita akan tetap akan melakukan rapat koordinasi ini dengan baik,” kata Mulkan.

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan tim ini telah bekerja dengan baik terutama memantau kondisi dan situasi yang ada di lapangan menyangkut keselamatan, ketertiban dari masyarakat.

Tenaga asing ini yang harus kita pantau terus menerus, jangan sampai tidak terkendali walaupun dalam jumlah, sedikit ini lepas dari pemantauan, kita
ini yang harus secara kontinyu,” tandas Mulkan.

Tugas kita bukan hanya mengawasi, tenaga kerja asing kita, tetapi, kita menjaga gangguan-gangguan yang membahayakan, Negara dan daerah kita tutupnya (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *