SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH UNDANG PT PLN UNTUK BERKOORDINASI

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH mengundang PT PLN cabang Bangka untuk berkoordinasi terkait penataan kota Kabupaten Bangka Sungailiat,Jum’at (16/9/2021)

Karena kata Mulkan SH MH kita sudah dua kali layangkan surat namun belum ada ” action”

Ada kendala apa sehingga mereka belum merespon surat tersebut, sehingga kami mengundang langsung, ternyata
mereka dalam pengalihan jaringan,sehingga ketika ada penebangan pohon terjadi pemadaman secara total atau 50%. Itu tidak dikehendaki, dan jangan sampai masyarakat komplain PT PLN,” kata Mulkan

Karena penataan kota yang baik dan enak di pandang tersebut tidak pula mengganggu infrastruktur ,” tutur Mulkan.

Diungkapkan Bupati Bangka memang dibawah tanggal 26 September 2021 mereka sudah melaksanakan, seperti kemarin juga di Jalan A. Yani dilanjutkan diarea-area seperti Jalan Pemuda, Jalan Sudirman dan jalan-jalan yang ada di Kabupaten Bangka akan dirapikan.

Yang jelas kita terus lakukan pemantau dan melihat apa kekurangan dari Kota Sungailiat, harus ada langkah- langkah strategis seperti study banding ke daerah lain, untuk dicontoh apa yang baik untuk dibawa ke kota ini,” tegas mantan anggota DPRD Kabupaten Bangka ini.

Ia mengatakan ingin menata Pemkab Bangka agar memberikan rasa nyaman dan kesan tersendiri kepada tamu-tamu yang mengunjungi Kabupaten Bangka dan mereka akan datang lagi.

Kami juga berharap masyarakat menjaga kebersihan dan merupakan cerminan terhadap tata kota Kabupaten Bangka ini,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Imron)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *