SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH TINJAU KEGIATAN VAKSINASI DI KELURAHAN SRI MENANTI.

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH meninjau kegiatan vaksinasi dalam rangka penanganan penyebaran virus corona ( Covid-19) berlangsung di Kelurahan Sri Menanti Sungailiat,Jumat (8/10/2021)

Dalam kegiatan itu Bupati Bangka Mulkan SH MH didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan ,Sekdakab Bangka H Andi Hudirman,kadis diskominfotik Boy Yandra,Camat Sungailiat Ramzi, Ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Suprianto dan Lurah Sri Menanti Suhaimi

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan vaksinasi adalah upaya kita untuk mempercepat pencegah penyebaran virus corona,

Diterangkan Bupati berbagai terobosan terus kita lakukan seperti jemput bola yang berkolaborasi dengan pihak terkait TNI/Polri Ormas,OKP, dan rekan- rekan media seperti seluruh elemen dan komponen masyarakat agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi berjalan lancar dan sukses.

Selanjutnya Mulkan mengatakan kita harus memberi fahaman dan penerangan kepada masyarakat jangan sampai mereka ragu dan enggan untuk vaksinasi karena itu sangat penting untuk kesehatan.

Dikatakannya hampir dua tahun pandemi covid-19 melanda memang memberikan dampak yang signifikan terhadap kondisi kesehatan dan ekonomi masyarakat.

Namun tegas Mulkan kita harus tetap semangat tetap beraktivitas dan hidup berdampingan dengan covid-19.

Program vaksinasi merupakan upaya kita untuk pencegah penyebaran Covid-19 hingga saat ini,” tukas Bupati.

Mulkan menghimbau mari kita dukung dan sukseskan program vaksinasi ini, agar kita terlindungi dan terjaga begitu juga dengan orang tua,keluarga dan orang lain.

” Semoga herd imunity tercapai dan pandemi covid-19 bisa hilang dimuka bumi ini,ujar Mulkan.

“Namun demikian apapun upaya pemerintah kalau saja tidak didukung dan support oleh semua pihak maka semua kegiatan termasuk program vaksinasi ini tidak akan berhasil,” kata Mulkan.

Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bangka mari kita sukses program vaksinasi dan laksanakan lima (5) prokes kesehatan dengan disiplin dan penuh rasa tanggung jawab,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *