SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH SERAHKAN HEWAN KURBAN KE DESA RUKAM.

Bangka,MSM- upati Bangka Mulkan SH MH pada hari raya Idul Adha 10 Zulhijah 1442 Hijriah ini menyerahkan satu ekor sapi qurban untuk desa Rukam kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka,Minggu (18/7)

Penyerahan sapi qurban oleh Bupati Bangka Mulkan SH MH tersebut di terima kepala desa Rukam Rusman,yang disaksikan Camat Mendo Barat Hismundar,ketua BPD dan warga desa Rukam.

Dalam penyerahan tersebut Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan penyerahan hewan kurban kepada desa Rukam ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kabupaten Bangka.

Dijelaskan Mulkan jadikan momentum perayaan Idul Adha tahun 2021 memberikan makna bagaimana kita untuk berkobarban dan meningkatkan ketaqwaan serta keimanan kepada Allah SWT.

Karena apa yang telah di contohkan Nabi Ibrahim AS, tersebut sebagai bentuk pembelajaran buat kita semua utuk selalu memperhatikan sesama dan berbagi sehingga ikatan ukwah islamiyah tetap terjaga dengan baik di kabupaten Bangka ini.

Mulkan mengungkapkan tahun ini ada peningkatan untuk hewan korban tahun kemarin (2020) kita mengorbankan sebanyak 29 ekor sapi tetapi untuk tahun 2021 kita ada peningkatan yakni sebanyak 45 ekor sapi yang disumbangkan teman- teman dan dari OPD kita.

” Insya Allah hari ini Sabtu (18/7) kita roadshow membagikan hewan korban kedesa-desa yang sudah kita tentukan,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *