SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH RESMIKAN AIR ISI ULANG ” MULYA”


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH melaunchingkan atau meresmikan Air Minum Isi Ulang “Mulya” milik Perumda Tirta Bangka, di Sungailiat,Kamis (29/7)

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan setelah diresmikan ini nantinya akan meminta bantuan DPRD kabupaten Bangka agar membuat perda terkait pengesahan terhadap pemberlakuan air minum isi ulang yang dikembangkan oleh Perumda Tirta Bangka ini.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Perumda Tirta Bangka yang sudah mengembangkan inovasi dan kreativitasnya dalam membuka peluang usaha dan ini harus dicontoh oleh instansi lainnya.

Inilah suatu kebanggaan kita, bahwa Perumda Tirta Bangka sudah sangat berkembang dan dalam keadaan sehat,” ujar

Bupati Bangka Mulkan SH MH berpesan kepada Direktur Perumda Tirta Bangka apabila ada pegawai yang malas atau tidak disiplin diberikan sanksi tegas.

Bahkan untuk sistem rekrutmen atau penerimaan karyawan juga harus melalui seleksi yang ketat,” tegasnya.

“Dengan adanya air isi ulang, membuktikan jika Perumda Tirta Bangka memang kualitasnya sudah sangat bagus,” ujar Mulkan.

Hendaknya Jamin kebersihannya dan kualitasnya harus selalu di jaga, jangan sampai masyarakat kecewa, apabila sudah mengalami kekecewaan akan sulit untuk percaya kembali,” pungkasnya.(Red-01)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *