SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH MENCOBLOS DI TPS 008 DI DESA KARYA MAKMUR


Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH beserta istri Yusmiati Mulkan mencoblos di TPS 008 Desa Karya Makmur,kecamatan Pemali, Kabupaten Bangka Rabu (13/10/2021)

Seusai mencoblos ketika saat di wawancarai MSM Bupati Bangka Mulkan SH MH mengatakan dirinya sudah memilih calon kepada desa yang akan memimpin desa Karya Makmur kecamatan Pemali 6 tahun kedepan.

Pemilihan kepala desa hari ini,Rabu (13/10/2021) adalah pilkades serentak,karena ada 44 desa melaksanakannya dan ini baru pertama kali dilakukan di Kabupaten Bangka.

Untuk itu Mulkan menekan agar masyarakat menggunakan hak pilih dengan baik dan benar jangan sampai golput.

” Sebab sebagai warga negara yang baik harus menggunakan hak pilih,” tegasnya

Mulkan pun berpesan kepada para kepala desa terpilih adalah yang paling penting bagaimana memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

” Seorang pemimpin apakah itu kepala desa sekalipun harus pula mempunyai visi dan misi bukan untuk mencari kekuasaan,” tambah Mulkan.

Masyarakat menaruh harapan kepada pemimpin termasuk kepala desa untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya da prima kepada masyarakat tentunya,” tutur Mulkan.

Ia mengingatkan kepada kepala desa yang terpilih acara lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Mulkan juga menyampaikan di suasana kita masih pendemi covid19,kita harus dan wajib melaksanakan prokes kesehatan secara ketat dan kontinyu.

Bupati Bangka Mulkan SH MH mengungkapkan di TPS 008 ini menyediakan tenaga bagi masyarakat yang belum vaksin,agar segera divaksinisasi.

” Hal ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat agar mempercepat program vaksinasi di Kabupaten Bangka,” kata Bupati.

Karena diakhir tahun kita harus mencapai target 70 persen 25.160.ribu jiwa,artinya 175 ribu jiwa,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *