SUNGAILIAT TERKINI

Bupati Bangka Mulkan SH MH Dan Rombongan Kunjungi Pulau Nangka


Sungailiat,MSM
Walaupun ditengah kesibukan yang sangat luar biasa dan dalam suasana pendemi covid-19 yang masih melanda negeri yang sudah hampir dua tahun ini tidak mengurung niat Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama tim Bangka Setara untuk mengunjungi warga masyarakat di Tanjung Pura,Pulau Nangka. Sabtu (4/9)

Karena bagi diri Bupati Bangka Mulkan SH MH sendiri tidak kata lelah dan selalu memanfaatkan waktu libur mengunjungi masyarakat di wilayah terpencil sekalipun sebagai wujud dan bentuk kepedulian dirinya selaku Bupati untuk memperhatikan masyarakat.

Kebetulan hari sabtu yang biasanya dengan kegiatan gowes,olahraga dan berwisata kali ini waktu liburnya diisi dengan mengunjungi masyarakat Pulau Nangka sambil berwisata,berbagi dan memancing bersama rombongan.

Dengan menggunakan perahu Bupati Bangka bersama Yusmiati Mulkan dan juga Direktur RSUD Depati Bahrin, dr Yogi seluruh Camat sekabupaten Bangka,ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Suprianto dan sekretarisnya Fikri Dirhamsyah.

Menurut Bupati Bangka Mulkan SH MH Kunjungan ini sekaligus melihat kondisi masyarakat dari dekat ditengah wabah pendemi covid19.

Disamping itu kegiatan ini di manfaatkan untuk mensosialisasikan prokes kesehatan serta menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” tegas Mulkan.

Mulkan mengatakan atas nama pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terimakasih kepada PJ kades yang telah memandu kami kegiatan berwisata ke Tanjung Pura,Pulau Nangka ini serta sambutan yang luar biasa dan antusias dari warga masyarakatnya.

Mulkan mengungkapkan kami juga ingin berbagi kepada masyarakat memberikan bantuan kemanusiaan.

Kami tidak pernah membeda-bedakan masyarakat sebab ini adalah suatu langkah langkah kami selaku pemerintah,” tukasnya.

” Jadi tidak ada kata membeda-bedakan tetapi yang lebih penting bisa membantu, mendukung serta memberikan bantuan kepada warga masyarakat,” ujar Mulkan.

Sebab dalam kondisi yang kurang aman dan nyaman tetap disaat seperti inilah peran kita membantu masyarakat,” tegasnya.

Tentu kita bersyukur karena laporan dari PJ kades warga masyarakat Tanjung Pura,Pulau Nangka tidak terpapar covid-19 namun sekali lagi saya himbauan dan ingatkan untuk selalu Mematuhi protokol kesehatan dengan penuh kedisiplin dan tanggung jawab,” pungkas BupatiBangkaMulkan SH.MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *