SPORT NEWS

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH CIPTAKAN HATTRICK

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH MH membuat hattrick dalam
laga pemungkas pada penutupan kejuaraan sepak
Liga ASKAB PSSI
Bangka Rayon III Merawang- Mendobarat yang
berlangsung lapangan bola dusun Temberan desa Air Anyir kecamatan Merawang antara kesebelasan Veteran Pemkab Bangka melawan kesebelasan veteran Air Anyir,Jum’at (29/10/2021)

Pertandingan yang memang menarik dengan suguhan teknik permainan yang cukup tinggi membuat berdacak kagum para penonton.

Mulkan yang masuk pada babak kedua langsung mampu menciptakan hatttrick ke gawang veteran Air Anyir.

Dua gol tercipta terjadi saat Syaipudin yang mendapat bola menggiringnya dan memberikan kepada dr.Yogi yang berdiri bebas,setelah bola dari Syaipudin.dr Yogi meihat pemain yang berpunggung nomor 6 Mulkan sendirian lepas dari pengawalan pemain belakang kesebelasan veteran Air Anyir bolapun dia rahkan ke
Mulkan, tanpa menunggu dengan sedikit gocek bola di arahkan kesudut kanan gawang,membuat penjaga gawang kesebelan veteran Air Anyir Efri terkecoh sehingga terciptalah gol kedua untuk kesebelasan veteran Pemkab Bangka dan score berubah jadi 2-2 karena di awal babak pertama kesebelasan veteran Air Anyir sudah unggul lebih dulu dengan kedudukan 2-1.

Berselang 10 menit kembali Mulkan berhasil merobek gawang kesebelasan veteran Air Anyir untuk ketiga kalinya, dengan menggunakan kaki kirinya setelah mendapat umpan manis dari dr Yogi dan Syaifudin, bola meluncur deras kegawang tanpa mampu ditepis penjaga gawang Efri.

Efri pun kembali harus memungut bola kedalam gawang keempat kalinya dimana dr.Yogi berhasil memanfaatkan tendangan finalti Ketika salah seorang pemain veteran tangan tersentuh bola saat sayap kanan kesebelasan Veteran Pemkab Mendra Kurniawan menendang bola yang mau diarahkan ke Mulkan.

Namun sebelum ketiga gol tercipta di babak pertama pun kesebelasan veteran Bangka sudah lebih dulu menjebol gawang kesebelasan veteran Air Anyir dimana gol terjadi,akibat umpan manis dari sayap kiri pemain veteran Bangka dr. Yogi yang mampu di manfaatkan oleh Mendra dengan menggunakan dadanya sehingga bola meluncur kedalam gawang kesebelasan Veteran Air Anyir tanpa mampu di jangkau penjaga gawang kesebelasan Veteran Air Anyir.

Tidak hanya Mendra Kurniawan,Iskandar pun tak mau kalah larena sempat beberapa kali mengancam gawang kesebelasan veteran Air Anyir namun dewi fortuna belum berpihak kepada kedirinya sehingga tidak terjadi gol.

Pertandingan tersebut berkesudahan 4-2 untuk kemenangan veteran Pemkab Bangka.( Red-01)

Hadir dalam penutupan kejuaraan sepak Liga ASKAB PSSI rayon III Merawang-Mendobarat, Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar SIP, Wakil Ketua DPRD kabupaten Bangka Mendra Kurniawan, Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman,Kadin Diknas Rozali,Kadin Dinkominfotik Boy Yandra,Direktur PDAM Tirta Bangka Suhendra, Ketua Koni kabupaten Bangka Merzi,Camat Merawang Jealani, Kades Air Anyir Syamsul Bahri dan sejumlah pengurus ASKAB Bangka dan undangan lainnya
(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *