SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH BUKA MUSRENBANG DAN PENGUMUMAN NOMINATOR KANDIDAT PPD

BUPATI BUKA MUSRENBANG DAN PENGUMUMAN NOMINATOR KANDIDAT PPD
MSM,Bangka
Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan
Di bulan suci Ramadhan 1442 H yang penuh barokahs tentunyabkita harus bersyukur kepada Allah ,” Karena pada hari ini kabupaten Bangka menduduki peringkat tiga nasional.

Sebab menurut Mulkan pada tahun 2020, dan pada tahun 2021 ini kita meningkat yaitu kita bisa ke peringkat satu.

Terimakasih kepada stakeholder dan semua pihak yang ikut serta dalam mendukung terhadap perencanaan pembangunan kita,” kata Mulkan.

Mulkan menceritakan kolaborasi lima pilar yakni pemerintah, masyarakat, pengusaha, akademisi dan insan pers yang selama ini telah mendukung pembangunan di Pemkab Bangka ini hendaknya kita pertahankan.

Mulkan menerangkan kalau Pemkab Bangka tidak pernah ketinggalan dari daerah lain, kemarin juga Pemkab Bangka baru mendapat opini WTP terhadap pengelolaan keuangan dan penatausahaan terhadap administratif pemerintah daerah kita, kita sudah mendapat 5 kali berturut-turut.

Keberhasilan ini merupakan kebanggan bagi kita karena dari 514 Kabupaten/Kota, Pemkab Bangka termasuk ternominasi,” jelasnya

Mulkan berharap ke depannya kita saling saling bahu membahu, di dalam pembangunan apalagi dalam kondisi covid ini.

Jadi dalam segi apapun kita selalu kebersamaan sesuai tagline kita Bangka Setara Nyaman Bersama. Artinya apapun permasalahan, apapun program di Pemkab Bangka ini merupakan kegiatan kita bersama,”
ungkap Mulkan.

Bahkan dengan gaya bahasa yang khas Bupati yang dekat dengan media menjelaskan kalau pihaknya tidak menutupi apapun baik kepada media massa ataupun kepada masyarakat untuk memberi suatu pikiran semua pihak demi untuk membangun Pemkab Bangka.

Tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan seberat apapun pekerjaan masih bisa kita lakukan,terbuka dan tidak ada membeda-bedakan,” paparnya.

kita mengapresiasi dan penghargaan kepada semua stakeholder, yang bisa menjaga kekompakan sehingga kita memberi suatu penghargaan.

Kita mendapat uang senilai kisaran 16 milyar, mudah-mudahan keuangan pusat stabil sehingga tidak ada pemotongan dana DID dan untuk WTP kita mendapat 8 milyar.

Pada tahun 2021 kita mendapat dana DID sekitar 46 milyar dan itulah salah satu harapan kita untuk pembangunan,” Makanya Kepada stakeholder agar melakukan kegiatan-kegiatan dengan sebaik-baiknya karena kalau mengharapkan APBD kita harus maklum,” tukasnya

Yang paling penting pemulihan ekonomi kekonomi kita harus tumbuh baik, kita sehat,” harap Bupati Bangka ini.

Ia menyampaikan ada beberapa sector yang harus kita perhatikan, pertama ekonomi, kesehatan dan pendidikan,” Jangan sampai anak-anak kita terlantar, kita jan harus tetap semangat.

Bupati Bangka Mulkan memberi keleluasaan kepada masyarakat kita untuk berusaha terutama memenuhi kebutuhan selama bulan ramadhan ini dan juga untuk mempersiapkan idul fitri, pemerintah daerah memberi ruang yang cukup luas kepada masyarakat,” Silahkan mereka berusaha tetapi harus tetap mentaati protokol kesehatan,”
tutupnya (Imron)

.

P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *