SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH BUKA ACARA SUKURAN PUASA ENAM


MSM, Bangka.
Bupati Bangka Mulkan SH MH bererima kasih kepada semua elemen masyarakat, stake holder yang selama ini telah bersama-sama membangun Pemkab Bangka. Hal itu disampaikan ketika membuka acara syukuran puasa enam di rumah dinasnya, Minggu (30/5)

” Alhamdulillah sampai hari ini Pemkab Bangka masih bisa mempertahankan terhadap prestasi-prestasi walaupun dalam keadaan kurang bersahabat, kurang nyaman, kurang aman ini tapi kita tetap semangat,” tandas Mulkan.

” Apalagi dengan karena kolaborasi kita yaitu 5 pilar kita, yaitu pemerintah, masyarakat, para pengusaha akademisi dan insan pers yang tetap kita pertahankan,” ujarnya.

Mulkan menegaskan selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa wajib yaitu puasa bulan Ramadhan 1442 H. dan kita sambut dengan merayakan hari kemenangan itu yaitu hari raya Idul Fitri. setelah kita untuk umat muslim yaitu disunahkan untuk melaksanakan puasa sunah yaitu puasa 6 pada bulan syawal.

Inilah yang harus kita lakukan siapa tahu sewaktu melakukan puasa wajib ada hal yang kurang berkenan sehingga membuat puasa kita sedikit sumbing kata orang-orang tua kita dulu,maka kita sempurnakan berpuasa Sunnah pada bupan syawal tersebut,” terang Mulkan.

Mulkanapun mengatakan sekali lagi atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Bangka, Forkominda, seluruh aparat TNI Polri kita yang selalu mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka.

kita akan selalu mengedepankan lima pilar kita agar seberat apapun persoalan kita akan kita selesaikan sebaik-baiknya bersama-sama,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH MH.(Imron)

.

)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *