SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH BANTU WULANDARI


Sungailiat,MSM
Sempat viral di media sosial akhirnya Wulandari (11) dan adiknya Pelangi (4) anak dari Pak Sugeng mendapat perhatian dari orang nomor satu di Kabupaten Bangka yakni Bupati Bangka Mulkan SH MH.

Walaupun ditengah hujan gerimis tak menghalangi kegiatan Bupati Bangka Mulkan SH MH bersama istrinya Yusmiati Mulkan yang didampingi Kadin Dinkominfotik Boy Yandra, Camat Sungailiat, Ramzi menyambanginya rumah Wulandari untuk memberikan bantuan berupa sembako,bingkisan,uang tunai , dan Handphone dari salah seorang pengusaha Pangkalpinang yang bertempat di Kampung Batu Sripemandang,kelurahan Srimenanti, Sungailiat,Bangka Sabtu (21/8)

” Karena semakin banyak bantuan yang anda berikan kepada orang yang memang butuh dengan ikhlas,maka makin banyak yang akan kembali ke Anda,” kata Mulkan SH MH.

Mulkan menegaskan kepada Camat,Lurah Kades,Kadus Kaling dan RT untuk dapat melihat warganya terutama anak-anak yang sudah mulung untuk memenuhi keluarganya.

” Tolong sampaikan ke Pemda atau dinas terkait maka akan segera ditindaklanjuti dan dibantu,”ujarnya.

Mudah-mudahan hal semacam ini tidak terjadi lagi,hal ini menjadi tanggung jawab pemerintah untuk anak bersekolah bukan bekerja.

” Karena sekolah sangat penting demi masa depan anak bangsa,” kata Mulkan

Kepada Wulandari dan adiknya Bupati Bangka Mulkan SH MH berpesan jangan memulung lagi karena harus fokus mengejar ilmu serta masa depan.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *