SUARA SEPINTU SEDULANGSUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SH MH BANTU 50 JUTA PEMBANGUNAN MUSHOLLA AL-IKHLAS

MSM, Bangka – Bupati Bangka Mulkan SH MH membantu 50 juta rupiah untuk pembangunan Musholla Al-Ikhlas yang berada di Jalan Semujur Dusun Damai Desa Karya Makmur kecamatan Pemali, kabupaten Bangka. Jum’at (19/03).

Bantuan itu diberikannya saat peresmian musholla Al-Ikhlas yang didampingi Pengurus MUI, Yusroni Yazid, Camat Pemali Aswan, kades Desa Karya Makmur, tokoh agama dan masyarakat, BPD Desa Karya Makmur, serta Kadus dan RT setempat.

Pembangunan Musholla Al-Ikhlas yang terletak di jln Semujur dusun Damai desa Karya Makmur adalah wakap dari seorang hamba Allah.

Selain itu berkat pembangunan Musholla ini juga berkat andil dan dukungan dari para donatur serta swadaya masyarakat RT 04 desa Karya Makmur.

Bupati Bangka Mulkan SH MH dalam peresmian tersebut secara spontan merogoh kocek untuk membantu pembangunan WC tempat Wudhu.

“Untuk pembangunan dan kelengkapan tempat wudhu dan WC secara pribadi saya bantu 50 juta,” ujar Mulkan SH MH.

Mulkan berharap dengan dibangunnya musholla ini semoga masyarakat semakin rajin untuk melaksanakan ibadah.

Mulkan berpesan kepada pengurus dan panitia apa yang sudah dibangun untuk Musholla Al-Ikhlas hendaknya dipelihara dan dijaga dengan baik.

Sementara itu bendirinya Musholla Al-Ikhlas atas inisiatif Ketua RT 04 Subandi yang dengan gigihnya dan mendapat dukungan dari warga yang secara bergotong royong membangun Musholla Al-Ikhlas.

Adapun ketua dari Musholla Al-Ikhlas ini adalah Wisnu yang di berikan kepercayaan oleh warga RT.04 jln Semujur dusun Damai desa Karya Makmur kecamatan Pemali kabupaten Bangka. (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *