SUARA SEPINTU SEDULANG

BUPATI BANGKA MULKAN SERAHKAN RUMAH LAYAK HUNI

BUPATI BANGKA MULKAN SH.MH SERAHKAN RUMAH LAYAK HUNI.

Bupati Mulkan SH.MH didampingi pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P dan H.Saparudin dalam acara serah terima rumah layak huni kepada warga desa Jada Bahrin Imam Musadat, Sabtu (25/2)

Kepada media ini Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan rumah layak huni ini merupakan bantuan dari Baznas kabupaten Bangka.

Baznas adalah mitra pemerintah yang menghimpun semua zakat-zakat yang ada di Kabupaten Bangka ini termasuk zakat dari ASN dilingkungan Pemkab Bangka.

Banyak sekali peran Baznas sebagai perpanjangan tangan pemerintah terutama dalam hal bantuan pembinaan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti kesehatan,
pendidikan, kebutuhan papan seperti rumah layak huni bahkan Baznas juga membantu terjadinya bencana alam.

Setiap tahunnya Baznas kabupaten Bangka sudah memprogram untuk rumah layak huni dan kita sudah menyiapkan 4 unit rumah layak huni dikabupaten Bangka ini yang berada didesa Air Duren kecamatan Mendo Barat.

Ia menjelaskan ini semua berkat adanya kekompakan, kebersamaan dan kolaborasi dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pada intinya kata Mulkan kita memberikan pelayanan dan bantuan secara maksimal dan baik.

Mulkan berpesan agar apa yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Sementara Kades Jada Bahrin Asari mewakili warganya mengatakan terimakasih atas bantuan Bupati Bangka Mulkan SH.MH dan Baznas kabupaten Bangka.

Hadir dalam acara serah terima rumah layak huni tersebut Sekdakab Bangka H.Andi Hudirman, Ketua TP.PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Camat Merawang, Kapolsek Merawang Iptu Teguh, kades Jada Bahrin,ketua BPD dan undangan lainnya.
(red.03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *