SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SAFARI RAMADAN DI MASJID AL FALAH LIMBANG JAYA

BUPATI BANGKA MULKAN SAFARI RAMADAN DI MASJID AL- FALAH LIMBANG JAYA.

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan,SH.MH Safari Ramadan 1444 Hijriah /2023 Masehi di Masjid Al- Falah Limbang Jaya Kelurahan Surya Timur Kecamatan Sungailiat,Jum’at (14/4)

“Safari ramadan ini merupakan suatu kegiatan untuk dapat bersama-sama dengan masyarakat,”tuturnya.

” Sekarang telah memasuki fase ketiga atau terakhir artinya terbebas dari siksaan api neraka yang merupakan fase final dari puasa ramadan dan menyiapkan dari kemenangan yakni hari raya idul fitri,” katanya.

Menurut orang nomor satu di Kabupaten Bangka ini, pergunakan bulan ramadan dan manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan memperbanyak ibadah.

Selain itu juga, Bupati Bangka Mulkan mengingatkan kepada masyarakat untuk membayar zakat fitrah dan zakat maal.

“Terus tingkatkan semangat ukhuwah islamiyah dan terus meningkatkan peran pemerintah dalam bidang keagamaan, kemasyarakatan dan lainnya seperti pemberian anggaran dana hibah untuk tempat ibadah dan lainnya,” celetuknya.

” Semoga semuanya dalam keadaan selalu kompak dan dapat meningkatkan kebersamaan,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut juga diisi tausiah dari H. Senaidi, S.Ag yang menitikberatkan makna fase berpuasa ramadan.dan dilakukan juga pemberian bantuan untuk fasilitas masjid Al Falah berupa sajadah gulung, kipas angin dan wireless serta kain sarung.

Turut hadir bersama Bupati Bangka Mulkan, SH.MH
Asisten Perekonomian dan Pembangunan,Kepala OPD, Ketua TP PKK kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan,
Camat Sungailiat,
Direktur RSUD Depati Bahrien Sungailiat,kacab Bank SumselBabel, lurah Surya Timur ,Pimpinan Baznas Kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah, S.A.P.,Ketua karang kabupaten Bangka Ujang Supriyanto dan tamu undangan lainnya.
(R-03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *