SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN SAFARI RAMADAN DI DESA REBO

BUPATI BANGKA MULKAN SAFARI RAMADAN DI DESA REBO

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH melaksanakan kegiatan safari ramadan di masjid Nurul Iman desa Rebu kecamatan Sungailiat,Senin (10/4)
Sejumlah pejabat Bangka dan mitra kerja ikut mendampingi kegiatan Bupati Bangka Mulkan yakni Asisten, staf ahli Bupati Boy Yandra,
kepala OPD, ketua TP PKK Yusmiati Mulkan Sungailiat Ramzi,perwakilan Bank SumselBabel Syariah cabang pembantu Sungailiat,Abang Setiadi,
Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P, ketua Karang Taruna kabupaten Bangka Ujang Supriyanto,Kades Rebo Rudi Salim, ketua dan pengurus masjid Nurul Imam serta undangan lainnya.

Atas nama pemerintah daerah sekaligus Kepala daerah Beserta jajaran mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah menerima kehadiran di Masjid Nurul Iman desa Rebo ini.

Ia menjelaskan yang paling utama bagaimana kita meningkatkan silaturahim, kekompakan,
kebersamaan dan ukhuwah Islamiah.

Hari ini adalah kegiatan safari ramadan pemkab Bangka dalam bulan suci ramadan 1444H/2023 Masehi yang rutinitas setiap tahun dilaksanakan.

Mulkan menegaskan kalau dirinya menginginkan adanya kedekatan antar pemerintah daerah dengan masyarakat begitu juga sebaliknya.

Alhamdulillah hari ini sudah menginjak hari ke-19, sebentar lagi kita akan meninggalkan 10 hari yakni fase kedua dan memasuki fase ketiga,” kata Mulkan

Mulkan mengajak masyarakat dan seluruh jemaah masjid Nurul Iman desa Rebo untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta bersyukur atas limpahan rahmat kesehatan diberikan kesempatan umur panjang dan badan sehat sehingga masih melaksanakan aktivitas ibadah puasa bulan ramadan 1444Hijriah ini.

Manfaatkanlah waktu yang masih ada ini dengan sebaik-baiknya,
agar ibadah puasa kita mendapat pahala,barokah dan magfiroh-Nya.

Acara Selanjutnya berbuka puasa bersama, tausiah sholat magrib,sholat taraweh berjemaah dan penyerahan bantuan dari Bupati Bangka Mulkan SH.MH kepada masjid NurulIman yakni berupa speaker wireless,kipas angin, dan sejadah (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *