SUARA SEPINTU SEDULANG

BUPATI BANGKA MULKAN RESMIKAN MUSHOLA AYUBAHAR ALFANSAH BBI TUTUT

BUPATI BANGKA MULKAN RESMIKAN MUSHOLA AYUBAHAR ALFANSAH BBI TUTUT.

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH meresmikan mushola atau surau Ayubahar Alfansyah BBI Tutut deea Penyamun kecamatan Pemali, Sabtu (18/3)

Turut dihadir dalam acara peresmian surau tersebut Kepala OPD, Camat Pemali,Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah.S.AP, Kades Penyamun, kadus Tutut dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH
menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Bangka.

Semua ini berkat adanya kebersamaan dan kekompakan,
karena itu kunci keberhasilan,” ujar Mulkan.

Dikatkan Mulkan hari ini kita menghadiri undangan keluarga besar Ayubahar Alfansyah sekaligus untuk peresmian surau atau mushola Ayubahar Alfansyah.

Kegiatan merupakan bentuk nyata dari upaya kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Jadi bukan hanya sebatas omongan dan ucapan belaka tetapi harus diiringi dan barengi dengan prilaku dan perbuatan,” tegasnya.

Kita berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan kemudahan dan kelancaran berupa fasilitas kepada masyarakat untuk melaksanakan sholat berjemaah.

Ia menjelaskan kalau saja tidak ada fasilitas tempat ibadah maka jadi hambatan bagi masyarakat kita melaksanakan sholat berjemaah.

Selain itu surau bisa dimanfaatkan kegiatan keagamaan lainnya seperti kegiatan belajar mengajar TPA untuk anak-anak kita dan dijadikan tempat untuk bermusyawarah terutama bagi RW, RT, dan lingkungan desa ini,” ungkapnya.

Dengan adanya fasilitas yang disediakan oleh keluarga besar Ayubahar Alfansah artinya ini memberikan kemudahan bagi masyarakat.

Sedangkan Alek perwakilan keluarga besar Ayubahar Alfansyah mengatakan dulunya ini sebelum dibangun mushola ini hanya rumah biasa, tetapi terbesit ide karena tidak ada musholla atau surau maka dibangunlah fasilitas mushola.

Ia menambahkan dalam pembangunan mushola disamping bantuan pemkab Bangka dan pribadi Pak Bupati Bangka ada juga beberapa donatur yang ikut membantu pembangunan masholla tersebut.

Peresmian Mushola BBI Ayubahar Alfansyah yang ditandai pendandatangan prasasti oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH.(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *