SPORT NEWS

BUPATI BANGKA MULKAN MENERIMA TROPY DARI MANAGER PS.BANGKA SETARA

BUPATI BANGKA MULKAN MENERIMA TROPY DARI MANAGER PS BANGKA SETARA.

Sungailiat,MSM
Penyerahan penghargaan atau tropy juara ketiga yang diraih PS Bangka Setara dalam kejuaraan sepakbola veteran Rudianto Tjen cup 2023 klub didesa Sempan Kecamatan Pemali.

Penyerahan tropy tersebut dilakukan manager PS veteran Bangka Setara Tuiman kepada Pembinanya Bupati Bangka Mulkan SH.MH dirumah dinasnya,
Sabtu (21/5)

Suatu prestasi yang patut dibanggakan karena semua ini hasil kerja keras tim work yang mampu ditampilkan para punggawa veteran sepakbola Bangka yang dulu pernah berjaya diklubnya masing-masing.

Kini dibawah binaan Bupati Bangka Mulkan, SH.MH yang juga pehobi bola kaki yang secara kontinyu memberikan motivasi kepada veteran sepakbola Bangka yang tergabung di klub PS Bangka Setara dan hal yang wajar mereka mendapat tempat yang terhormat walaupun posisi ketiga.

Selaku pembina Bupati Bangka Mulkan, SH.MH menyampaikan terimakasih atas prestasi yang telah ditunjukan kawan-kawan di PS Veteran Bangka Setara.

“Kejuaraan yang di raih oleh veteran ini bukan lagi untuk mengejar prestasi akan tetapi sebagai ajang silaturahmi,
menjalin persahabatan serta mengikat tali persaudaraan antar sesama atlit sepak bola,”ujarnya.

Selain itu kata Mulkan, bertujuan untuk memasyarakat olah raga dan mengolahragakan masyarakat.

Seperti diketahui peserta dari kejuaran veteran Rudianto Tjen cup 2023 yang berlangsung didesa Sempan tersebut bukanlah tergolong usia muda,
tetapi sudah masuk dalam kategori tua namun ini semua sebagai pemacu, pemicu,motivasi dan semangat serta menjadi contoh bagi generasi muda.

“Tak kalah pentingnya suatu
keberhasilan itu tidak terlepas dari adanya kekompakkan dan kebersamaan, ini merupakan modal dan pondasi awal kita meraih kesuksesan,”kata Mulkan.

Setelah penyerahan tropy, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan ramah tamah.( Red-03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *