SUARA SEPINTU SEDULANG

BUPATI BANGKA MULKAN MELEPAS KEGIATAN FESTIVAL TANGLONG

BUPATI BANGKA MULKAN MELEPAS KEGIATAN FESTIVAL TANGLONG

Pemali,MSM
Bupati Bangka melepas kegiatan festival Tanglong dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan yang berlangsung di masjid Nurul Izzah didesa Karya Makmur, Pemali, Senin (20/3)

Festival atau tradisi tanglong digelar rangka menyambut bulan suci ramadhan 1444 H tahu 2023.

Hadir dalam kegiatan festival Tanglong desa Karya Makmur tersebut, Kepala OPD, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Yusmiati Mulkan SE.Camat Pemali Aditya, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah.S.AP kades dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya festival Tanglong walaupun kegiatan seperti ini sempat tertunda akibat covid-19.

” Kegiatan Tanglong ini merupakan agenda dari dinas pariwisata dan budaya kabupaten Bangka,” ujar Mulkan

Kami dari Pemkab Bangka selalu mendukung semua kegiatan baik keagamaan, kemasyarakatan,
Olahraga, Sosial dan lain sebagainya,” katanya.

Namun semua kegiatan tersebut tegas Mulkan tidak akan berjalan baik tanpa kita mampu menjaga,merawat kekompakan,
kebersamaan, saling berkolaborasi, meningkatkan silaturahmi dan ukhuwah Islamiah.

Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa bulan ramadhan tahun 1444 H arau 2023 Masehi, maka nama pemerintah daerah, pribadi,keluarga besar dan semua jajaran pemerintah Kabupaten Bangka,mungkin dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat banyak kekurangan baik itu dari desa,kelurahan,kecamatan,OPD memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucapnya.

Semoga amal ibadah yang kita laksanakan selama ini diterima Allah SWT.,” pungkas Bupati Bangka Mulkan SH.MH.

Sementara itu Ketua yayasan masjid Nurul Izzah Desa Karya Makmur kecamatan Pemali, Fikri Dirhamsyah S.AP. mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bangka Mulkan SH.MH yang telah berkenan hadir dalam acara Sepintu Sedulang dan pelepasan peserta festival tanglong.

Selain itu Bupati Bangka Mulkan SH.MH juga memberikan bantuan dana kepada panitia festival tanglong semoga jadi amal ibadah untuk beliau di Yaumil akhir nanti Aamiin Ya Robbil Alamin,” pungkas Fikri Dirhamsyah.
.( Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *