SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN MELEPAS 268 CALON HAJI JEMAAH HAJI KABUPATEN BANGKA

BUPATI BANGKA MULKAN MELEPAS 268 CALON JEMAAH HAJI KABUPATEN BANGKA.

Sungailiat,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH melepas calon jemaah haji Kabupaten Bangka yang berlangsung di rumah dinasnya, Sabtu (20/5)

Pelepasan haji oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH sungguh luar biasa karena beliau sendiri bersama istrinya Yusmiati Mulkan ikut serta berangkat haji tanggal 5 Juni 2023 yang datang

Untuk tahun 2023 ini calon jemaah haji dari Kabupaten Bangka sebanyak 261 orang pada awalnya,namun karena ada penambahan kuota 7 orang untuk Kabupaten Bangka jadi total seluruh 268 orang calon jemaah haji.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bangka Mulkan, SH.MH menyampaikan beberapa hal terkait masalah pelaksanaan haji di tanah suci Mekkah.

“Yang terpenting mari kita sucikan hati dan pikiran sehingga dalam proses pelaksanaan haji dapat berjalan lancar dan baik,” kata Mulkan.

Disamping itu kata Mulkan kami juga memohon kepada semua para tamu dan undangan yang hadir agar kiranya mendoakan kami semua jemaah haji Kabupaten Bangka agar diberikan keselamatan pergi dan pulangnya dan permudah dalam menjalankan ibadah gaji sehingga menjadi haji yang mambrur dan mabruroh.

“Atas nama Bupati kepala daerah kabupaten Bangka sekaligus pribadi dan keluarga menyampaikan
permohonan maaf seandainya dalam menjalankan tugas sehari-hari dan pergaulan ada silap kata dan tingkah kami kurang berkenan mohonlah dimaafkan,” kata Mulkan yang didampingi sang istri Yusmiati Mulkan, SH.MH.

Acara pelepasan calon jemaah haji Kabupaten Bangka diisi dengan pembacaan kita suci Al-Qur’an,tausiah oleh Ustads Zaki Mubarok dan penyerahan Cendra mata.

Hadir dalam acara kegiatan tersebut Ketua DPRD provinsi Babel H.Herman Suhadi, Ketua PN Sungailiat, Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya SIK,kepala OPD,Pimpinan Baznas kabupaten Bangka H.Nasir Hasan dan tamu undangan lainnya.(red.03/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *