SUARA SEPINTU SEDULANG

BUPATI BANGKA MULKAN LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH IBTIDAIYAH ALFATAH DESA DALIL

BUPATI BANGKA MULKAN LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN GEDUNG MADRASAH IBTIDAIYAH ALFATAH DESA DALIL.

Bakam,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH melakukan peletakan batu pertama pembangunan madrasah Ibtidaiyah Alfatah desa Dalil kecamatan Bangka,Minggu (5/3)

Hadir dalam kegiatan tersebut kepala OPD,Ketua MUI kabupaten Bangka H.Syaiful Zuhri,ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan, Camat Bakam Aswan, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka Fikri Dirhamsyah S.A.P, Kades Dalil Ishak dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Lisnadi yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan gedung Madrasah Ibtidaiyah Alfatah ini.semoga amal ibadahnya mendapatkan balasan pahala yang setimpal dari Allah SWT.

“Sebab tanpa ada penghibaan lahan tersebut mana mungkin madrasah bisa berdiri,” ujar Mulkan.

Kami selaku pemerintah daerah sekaligus kepala daerah mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada keluarga besar Lisnadi dan semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Bangka.

Karena tanpa adanya kekompakan,
kebersamaan,
kolaborasi dan sinergitas, tidaklah mungkin peletakan batu pertama pembangunan madrasah Ibtidaiyah Alfatah ini bisa kita lakukan dan itu adalah kunci keberhasilan,” jelas Mulkan.

Lebih jauh dikatakan Bupati Bangka Mulkan dibangunnya gedung madrasah ini memberikan kesempatan dan peluang kepada anak-anak menuntut ilmu keagamaan.

” Kehadiran Madrasah Ibtidaiyah memiliki arti dan peranan
sangat penting dalam melahirkan para generasi penerus bangsa,” tegasnya.

Selain itu kata Mulkan berdirinya gedung madrasah ibtidaiyah Alfatah ini bisa membentuk generasi berahlakul karimah seperti dicontohkan Nabi Besar Muhammad SAW kepada kita umatnya.

Jadi manfaatkanlah sarana pendidikan ini dengan sebaik-baiknya dan jaga serta dipelihara apa yang telah kita bangun

Mulkan pun mengajak semua pihak untuk saling bahu membahu bergandengan tangan dan bergotong royong dalam membangun kabupaten Bangka kedepannya.
(Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *