SUNGAILIAT TERKINI

BUPATI BANGKA MULKAN BUKA MUSDA MUHAMMADIYAH AISYIYAH SE-KABUPATEN BANGKA

BUPATI BANGKA MULKAN BUKA MUSDA MUHAMMADIYAH DAN AISYIYAH SE-KABUPATEN BANGKA

Sungailiat,MSM
Walaupun diguyur hujan Musda (Musyawarah Daerah) Muhammadiyah dan Aisyiyah kabupaten Bangka yang ke-6 tetap berlangsung dan digelar di SMK Muhamadiyah Sungailiat,Sabtu (11/3).

Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah Bangka yang dibuka langsung oleh Bupati Bangka Mulkan SH.MH

Sejumlah tokoh penting hadir dalam acara Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah tersebut diantaranya mantan Bupati Yusroni Yazid, H.Sahirman,
tokoh-tokoh Muhammadiyah kabupaten Bangka dan provinsi Babel,
Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan “Jadikan pertemuan ini sebagai sarana untuk meningkatkan silaturrahmi ukwah Islamiah.”

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah turut membantu untuk kelancaran Musda ini,” ujar Mulkan

Atas nama pemerintah daerah sekaligus Kepala daerah menyampaikan selamat musda Muhammadiyah dan Aisyiyah semoga organisasi menjadi kuat, solid juga selalu menjaga kekompakan, kebersamaan dan berkolaborasi dari semua pihak sehingga musda bisa terlaksanakan,”
terang Mulkan.

“Silahkan beda pendapat itu hal yang biasa dan bukan sesuatu yang dapat membuat perpecahan, tetapi
bagaimana menciptakan dan menyatukan persepsi, sehingga terwujud satu kesatuan menuju kebaikan .”katanya.

Tidak lupa juga Mulkan berpesan kepada semua organisasi, mari jaga kekompakkan dan kebersamaan karena itu adalah kunci keberhasilan.

Mulkan berharap kedepannya,
organisasi Muhammadiyah dan Aisyiyah untuk selalu menjaga marwah organisasi sebagai Wadah kebersamaan, serta dapat masuk ke semua
lini untuk memberi pelayanan kepada masyarakat tentunya.

Ia juga menegaskan dengan diadakannya Musda dapat mempersiapkan calon pemimpin masa depan dengan ilmu pengetahuan yang berkompeten dalam bidangnya dan memiliki wawasan yang luas serta keimanan yang dapat membawa kepada kebaikan.dan akan menghasilkan
ide-ide, pokok pikiran serta keputusan yang baik,” papar Mulkan

Ketua PDM Muhammadiyah Mukhlis Kisai.S.Ag. mengatakan Musda ini sempat tertunda di karenakan terkendala covid-19,sehingga baru kita laksanakan pada bulan Maret 2023.

Mukhlis Kisai menjelaskan “Program Muhammadiyah dan Aisyiyah kabupaten Bangka, memang sempat tertunda karena Covid-19, namun tetap dilaksanakan walaupun tidak secara optimal.

“Mudah-mudahan
kedepannya Muhammdiyah dan Aisyiyah tetap maju dan berkomitmen mendukung pembangunan di pemkab Bangka,” kata H.Mukhlis Kisai.

Ketua Panitia pelaksana Sumarto “menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan donasi, untuk kelancaran Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah kabupaten Bangka,.

Sumarto menambahkan peserta yang mengikuti Musda Muhammadiyah dan Aisyiyah berjumlah 300 orang.( Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *