SEPUTAR INDONESIA

BUPATI BANGKA MULKAN BUKA BIMTEK PKK DESA SE-KABUPATEN BANGKA

BUPATI BANGKA MULKAN BUKA BIMTEK PKK SE-KABUPATEN BANGKA.

Jogjakarta,MSM
Bupati Bangka Mulkan SH.MH membuka kegiatan Bimbingan Tehnik (Bimtek) PKK desa se-kabupaten
Bangka di Jogjakarta,Selasa (7/3)

Bimbingan Teknis ( Bimtek) berthemakan Penguatan dan pengelolaan program PKK untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga akan dilaksanakan selama 5 hari.

Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus PKK baik ditingkat Kabupaten dan desa telah bekerja sama dengan baik dalam mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat dikabupaten Bangka.

Kerena kegiatan bimtek ini sesuai dengan Permendagri Nomor 1 tahun 2013 tentang pemberdayaan masyarakat melalui Pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga menjelaskan bahwa dalam rangka mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat antara lain dapat dilakukan dengan pemberdayaan masyarakat melalui gerakan pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga.

Ia menegaskan dari bimtek ini dapat meningkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota tim Penggerak PKK dan meminta agar para peserta dapat mengikuti bimtek ini dengan baik.

Sebab Kedepan dalam pembinaan kegiatan didesa agar memperhatikan kebutuhan dan potensi desa,” kata dia

Sebagai pendamping kader PKK desa agar membangun yang setara dan mampu menempatkan diri sebagai teladan yang patut ditiru oleh masyarakat,” tukas Mulkan

Saya berharap melalui 10 program tersebut PKK mampu
memecahkan berbagai persoalan pemberdayaan keluarga dengan tujuan akhir menjadi gerakan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Bimtek tersebut kepala OPD,ketua Penggerak PKKKabupaten Yusmiati Mulkan,Ketua APDESI kabupatenBangka Syaiful Akhyar dan tamu undangan lainya (Red-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *