Tak Berkategori

BUPATI BANGKA MERESMIKAN MASJID NURUL HUDA

BUPATI BANGKA MULKAN RESMIKAN MASJID NURUL HUDA.

Merawang, MSM
Bupati Bangka Mulkan,SH.MH , meresmikan masjid Nurul Huda dusun Limbung desa Jada Bahrin Kecamatan Merawang,Sabtu (25/2).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Mulkan mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan pembangunan di Kabupaten Bangka.

Semua itu bisa terlaksana berkat adanya kekompakan dan kebersamaan karena inilah kunci keberhasilan dan juga peran masyarakat pun bisa dilihat khususnya dusun Limbung, desa Jada Bahrin yang begitu bersemangat untuk menyelesaikan pembangunan masjid Nurul Huda ini.

Sekecil apapun pekerjaan kita kalau adanya kekompak, kebersamaan,
sinergitas dan kolaborasi maka akan berdampak positif, terbukti dari selesainya rehab masjid ini,’kata Mulkan .

Ia mengatakan beda pendapat, boleh saja, namun itu bukan untuk perpecahan melainkan untuk menuju kebaikan dan kepentingan umat, saya yakin dusun Limbung ini masyarakatnya sangat peduli dengan sesama dan selalu kompak.

Mulkan juga menambahkan pembangunan masjid dikabupaten ini sudah mencapai 80 persen hal ini sangat luar biasa, saya memberikan apresiasi yang sangat luar biasa.

Mulkan mengajak kaum muslimin untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, karena dengan keimanan dan ketaqwaan kita dapat terhindar dari hal-hal yang merugikan.

Saya juga berharap semoga masjid ini jamaahnya bertambah banyak begitu juga dengan kegiatan keagamaan lainnya sehingga masjid ini tidak kosong siapa lagi yang akan memakmurkan masjid kalau bukan generasi kita,”pungkas Mulkan.

Menandai peresmian masjid Nurul Huda dusun Limbung, desa Jada Bahrin dengan penandatangan prasasti dan pengguting pita dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari Bupati Bangka Mulkan SH.MH dan Ketua Penggerak PKK Kabupaten Bangka Yusmiati Mulkan SE.

Hadir dalam acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Bangka Hendra Yunus dan Dodi Sadri.ST. Sekdakab Bangka Andi Hudirman,para
kepala OPD, Ketua TP Penggerak PKK kabupaten. Bangka Yusmiati Mulkan, Camat Merawang, Pimpinan Baznas kabupaten Bangka, Fikri Dirhamsyah S.AP dan H.Saparudin,kades Jada Bahrin dan undangan lainnya. (Red-03)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *